Serunya Pesta Rakyat 17 Agustus ala Partai NasDem di Jatim

banner 468x60

srtv.co.id – Blitar-Keseruan pesta rakyat ala Partai NasDem dalam rangka memperingati HUT ke 77 Republik Indonesia tahun 2022.

Rombongan DPW Partai NasDem Jawa Timur serta pengurus DPD dari daerah pemilihan (dapil) VI Jatim, DPD NasDem Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, Kota Kediri dan Kabupaten Tulungagung, usai ziarah ke makam sang Proklamator Bung Karno, menghadiri pesta rakyat yang digelar di kantor DPD Partai NasDem Kota Blitar, Rabu (17/8/2022).

Terlihat keseruan di acara pesta rakyat tersebut. Kaum pria dewasa berkelompok mengikuti panjat pinang. Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sudjunadi berbaur bersama warga, tertawa melihat antusiasme peserta panjat pinang.

Ada peserta yang berhasil menggapai puncak pinang untuk menyentuh bendera merah putih dan bendera Partai NasDem. Tapi ada juga kelompok peserta yang gagal, karena terkendala licinya pohon pinang yang dilumuri oli dan lemak.

“Di momen HUT ke 77 Republik Indonesia, kami dari Partai NasDem ingin berbagi kebahagiaan bersama warga, dengan menggelar pesta rakyat,” ujar Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jatim Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Suhandoyo di Blitar.

Beragam perlombaan di pesta rakyat yang digelar Partai NasDem. Diantaranya, panjat pinang, makan kerupuk hingga lomba mewarnai.

Hadiah sudah disiapkan oleh panitia DPD Partai NasDem Kota Blitar. Melihat antusiasme peserta dan warga yang terhibur, para calon legislatif (caleg) dan semua pengurus bergotong royong mengeluarkan uang pribadinya untuk tambahan hadiah di acara lomba panjat pinang.

Jutaan rupiah yang sudah terkumpul dari pengurus dan kader NasDem menjadi tambahan hadiah bagi peserta panjat pinang yang berhasil mencapai puncak dengan hanya 3 orang setiap kelompoknya.

“Pesta Rakyat ini tidak hanya digelar di DPD Partai NasDem Kota Blitar. Tapi juga digelar di berbagai DPD kabupaten dan kota di Jawa Timur,” jelasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *