SOSPER Ida Bagus Nugroho Berkomitmen Untuk Tingkatkan Kualitas Olahraga Warga Nganjuk – srtv.co.id

banner 468x60
Ida Bagus Nugroho Peduli Olahraga

srtv.co.id Nganjuk | Dalam rangka Hatrik di Pemilu 2024, dan Sosialisasikan Peraturan Daerah Nomer 12 Tahun 2012, Tentang Penyelenggaraan Keolahragaan, Bertempat di Balai Desa Kutorejo, Kecamatan Bagor, Nganjuk Jawa Timur.

Kegiatan SOSPER Ida Bagus Nugroho, SH Komisi E Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur kali ini, di hadiri Ketua DPRD Nganjuk, Ketua PAC Bagor, Ketua BP Pemilu DPC PDI Perjuangan, serta Ketua, Sekertaris, Bendahara Ranting se Kecamatan Bagor, dalam rangka memenangkan Pemilu Tiga Kali berturut – turut, di pemilu 2024, sekarang saatnya untuk melakukan pemanasan maesin Partai.
Dalam sambutanya Tatit Heru Tjahjono, Ketua DPC PDI Perjuangan, yang juga Sebagai Ketua DPRD Nganjuk menyampaikan, “bahwa PDI Perjuangan harus menjuarai di Pemilu 2024, forum konsolidasi antar pengurus untuk memenangakan PDI Perjuangan Hatrik 2024”. Jelasnya.
Masih menurut Tatit menerangakan “DPC PDI Perjuangan, menargetkan yang  sekaran mendapatkan 13 kursibdi tahun 2024 menjadi 20 Kursi, pengutan basis sangatalah penting guna merebut kemenangan bersama”. Ungkapnya.
Sementara Itu Ida Bagus Nugroho, SH Anggota Komisi E DPRD Provinsi JATIM menerangkan “dalam sosialisasi Perda kalai ini dirinya sangat mengapresiasi semangat Para Pengurus  DPC PDI Perjuangan Nganjuk yang selalu kompak untuk membesarkan partai”. Jelasnya.
Masih menurut Ida Bagus Nugroho menjelaskan fungsi sosialisasi PERDA Nomer 12 tahun 2012 tentang pentingnya Olahra di masyarakat “selain untuk menyehatkan rakyat, juga agar terhindar dari Covid19 dimana kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan dirinya dengan pemilihnya”. Jelasnya.
Ditambahkan Ida Bagus Nugroho fungsi sosialisasi ini juga untuk “memfasilitasi para kader maupun warga masyarakat mncari bibit para atlit yang mempunyai jiwa nasionalis tinggi, kedepan kita akan lebih fokus dan maksimal”. Tuturnya.
Masih menurut Mas Bagus “Open Turnamen Puan Maharani Cup ini salah satu bagian cara untuk memfasilitasi para kader yang mempunyai potensi di bidang olahraga, batminton terkait sarana dan prasarana olahraga akan terus kita supot guna meningkatkan semangat dalam bidang olahraga” tutupnya.
Reporter : Erlita
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *