Proyek Pasar Kertosono Optimis Sesuai Progres – srtv.co.id

#Proyek Pasar Kertosono Sesuai Target

srtv.co.id Nganjuk – Rekanan atau pemenang tender proyek pembangunan Pasar Kertosono yang menelan biaya sekitar 24 milliar rupiah, optimis pelaksanaannya sesuai progres. Hal ini disampaikan pihak oleh Dody Hernoko selaku Site Manager PT.Kontruksi Indonesia Mandiri (KIM) asal Malang Jawatimur, dilokasi proyek pada Rabu (13/11/2019) pukul 10.00 wib.

Bacaan Lainnya

Disampaikan oleh Dody Hernoko, pengerjaan proyek Pasar Kertosono ini dilakukan siang malam dan dibagi menjadi 2 (dua) shift
agar selesai sesuai target.

“Jadi pekerja kita bagi menjadi dua shift, yakni shift pertama pada pagi siang hingga sore, sementara untuk shift kedua pada sore malam hingga pagi,” ujarnya.

Dikatakan juga oleh Dody, pihaknya selaku pelaksana proyek pembangunan pasar Kertosono, juga melibatkan masyarakat setempat dalam pengerjaan proyek yang berada di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Banaran Kecamatan Kertosono ini.

“Kita libatkan dan berdayakan masyarakat sekitar dalam proyek ini sesuai kemampuannya,” katanya.

Sementara itu Evi Apriliani selaku Kabid Ciptakarya Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk mengatakan untuk pembangunan pasar Kertosono mengalami deviasi positif, artinya pekerjaan berjalan lancar dan lebih cepat dari yang direncanakan.

“iya, deviasi positif terkait proyek pembangunan pasar Kertosono ini,” ungkapnya.

Reporter : Sofa
Editor : Pakde Kamto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *