Tekankan Pengamanan Materiil Danrem Kumpulan Para Kasi – srtv.co.id

Kumpulkan Para Kasi dan Kabalaknya, Danrem 081/DSJ Tekankan Pengamanan Materiil

srtv.co.id Madiun | Di sela melihat perlombaan voli dan gaple antara satuan jajarannya yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-74 di Asrama Bosbow Kota Madiun, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengumpulkan para Kasi dan Kabalak jajarannya untuk memberikan arahan, Senin (7/10/19).

Dalam arahannya, Kolonel Inf Masduki menekankan tentang pentingnya pengamanan terhadap materiil, khususnya senjata.

Ia berharap, satuan yang berada di bawah jajarannya dapat membangun sistem pengamanan yang sebaik mungkin, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Khususnya senjata, lakukan pengamanan secara berlapis, serta lakukan prosedur administrasi dengan baik dan lakukan pengecekan secara rutin,” tuturnya.

Selanjutnya terkait Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat dalam rangka HUT TNI ke-74 yang tengah dilaksanakan juga di Asrama Bosbow, Danrem meminta kepada para Kasi dan Kabalaknya untuk dapat aktif mendukung dan mengajak masyarakat untuk menyaksikannya.

“Mari kita sukseskan gelaran Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat dengan mengajak keluarga dan masyarakat untuk turut menyaksikan,” imbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *