Danrem Pimpin Ziarah TMP Madiun – srtv.co.id

Sambut HUT TNI Ke-74, Danrem Pimpin Ziarah di TMP Madiun

srtv.co.id Madiun | Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Yuvin Masduki melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Madiun yang berada di Kel. Madiun Lor, Kec. Mangunharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (4/10/19).

Kegiatan diawali dengan upacara militer, diikuti dengan tabur bunga dan meletakkan karangan bunga di depan monumen TMP Madiun, oleh Kolonel Inf Masduki.

Di sela kegiatan ziarah, Danrem mengatakan bahwa, kegiatan semacam itu rutin dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI maupun hari besar nasional lainnya.

“Ini merupakan bentuk penghormatan kami guna mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Danrem juga mengungkapkan, jika perjuangan para Pahlawan tidak dapat dinilai oleh apapun. Untuk itulah menurutnya, kita sebagai generasi penerus harus mampu untuk melanjutkan perjuangan tersebut.

“Melalui ziarah ini pula, kami berupaya untuk dapat mewarisi semangat juang para Pahlawan, sebagai modal utama kami membangun bangsa dan mengisi kemerdekaan,” pungkasnya.

Reporter : Arwang

Editor : B. Jati Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *