Korem Madiun Berdarah – srtv.co

Sambut HUT TNI Ke-74, Korem 081/DSJ Gelar Donor Darah

srtv.co.id Madiun | Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74, Korem 081/DSJ menggelar kegiatan donor darah yang bertempat di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (30/9/19).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto, juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Yuvin Masduki.

Dalam sambutannya Kasrem mengatakan, kesehatan merupakan unsur pokok dan memiliki peran strategis bagi kehidupan dan kelangsungan suatu bangsa untuk membangun dirinya, sehingga setara dengan masyarakat negara-negara lainnya.

Ia menerangkan, bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud peran serta TNI dalam mendukung program pemerintah di bidang kesehatan, serta memelihara dan meningkatkan kepedulian sosial terhadap kesehatan masyarakat.

ā€¯Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan, persatuan dan kesatuan dalam rangka menyukseskan pembangunan nasional,” jelasnya.

Tak ketinggalan, dalam sambutannya Kasrem mengucapkan terima kasih kepada Tim Medis dari Denkesyah Madiun yang telah terlibat langsung dalam kegiatan tersebut.

Kasrem berharap, adanya aksi sosial itu manfaatnya benar – benar dapat dirasakan oleh masyarakat Madiun dan sekitarnya, serta dapat berkelanjutan ke depannya.

Kegiatan donor darah dalam rangka HUT TNI Ke-74, selain diikuti oleh Prajurit TNI, PNS dan Persit Korem 081/DSJ beserta Satdisjan, juga diikuti oleh para Prajurit TNI dan PIA Ardhya Garini Lanud Iswahjudi, Bhayangkari jajaran Polres Madiun Kota, serta berbagai Ormas dan komponen bangsa lainnya.

Reporter : Arwang

Editor : DJ Rafli

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *