Anjukladang Kreatif Festival Wadah Kaum millennial – srtv.co.id

banner 468x60

Grand Final Lomba Video dan Foto Kreatif

srtv.co.id Nganjuk | Grand final lomba Videografi dan Fotografi kali ini di selenggarakan di gedung Wanita nganjuk jawa timur, lomba ini di lombakan kategori SMP, SMA, sederajat, dan Potensi Desa. Sabtu, 03/08/19.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Lomba Video dan Foto kreatif ini bertujuan untuk, mewadahi serta menggali potensi para kaum milenial utuk berprestasi dalam bidang Videografi dan Fotografer, untuk mengangkat potensi kekayaan yang dimiliki kabupaten nganjuk, kedunia luar.

Bupati pun hadir bersama Wakil Bupati Marhain Jumadi pada malam grand final lomba foto dan video, bertempat di Gedung Wanita. Acara itu turut dihadiri 40 peserta grand final dengan 4 kategori lomba foto dan video.

Bupati merasa bangga dengan antusias para pelajar dalam kompetisi kreatif lomba foto dan video. Setidaknya dengan ajang lomba ini diharapkan potensi Kabupaten Nganjuk bisa menjadi dikenal di kancah Internasional.

“Saya berharap kaum melenial di nganjuk bisa berkarya untuk memajukan potensi desa potensi wisata yangada di kabupaten nganjuk agar pbanyak infestor dan wisatawan berduyun ke nganjuk” Ujar Mas Novi Rahman hidayat Bupati Nganjuk.

Tantangan lomba foto dan video dari Bupati tersebut langsung mendapat teriakan spontan “Siap dan sanggup!”, oleh seluruh peserta dan para suporter dari masing-masing sekolah yang hadir.

“Kreativitas dan potensi yang tumbuh dari pelajar inilah yang pemerintah harapkan. Secara tidak langsung mereka sudah ikut dan berperan serta dalam mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Nganjuk,” ungkap Novi.

Beberapa tampilan dalam pembangunan, pesona alam pada kategori foto dan video yakni tentang Usaha Kecil Menengah UKM dan Iklan Layanan Masyarakat (ILM) benar-benar bisa dikemas oleh pelajar dengan apik dan menghibur.

Fotografi ada 2 kategori yaitu foto gedung dan Lanskap 10 peserta, pesona wisata alam 10 peserta. Sedangkan untuk video dengan kategari UKM ada 10 peserta dan kategori ILM ada 10 peserta.

Para 40 finalis ini nanti masing-masing akan diambil juara yaitu Juara I, II, III, Harapan I, II, III, dan juara favorit atas pilihan pemirsa.

Dalam ini pemerintah daerah hanya memberikan wadah untuk pelajar, untuk mengasah kreatifitas serta mental dalam berkompetisi.

Reporter : Samsul Arifin

Editor : Bagus Jati Kusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *