Viral Video SDN 1 Ganungkidul Runtuh – srtv.co.id

banner 468x60

Atap Sekolah SDN 1 Ganungkidul Roboh

srtv.co.id Nganjuk |Video plapon kelas sekolah dasar di nganjuk, Jawa Timur viral dis media sosial. Video berdurasi satu menit memperlihatkan sebuah plapon sekolah dasar berserakan di lantai. Nampak seorang pekerja membersihkan puing rerutuhan plapon. Kamis, 01/08/19.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Video Ambrolnya plapon di SDN 1 Ganung Kidul Nganjuk Kota. Video diunggah guru honorer itu mendadak viral menampik bahwa plapon ambrol, melainkan plapon sengaja di dilepas karena kondisiya membahayakan.

Aris mengatakn, plapon kelas 1B sebelumnya sudah terlihat rusak. Sejumlah kayu penyangga juga lapuk. Karena kondisi membahayakan, maka pihaknya melepas plapon yang hendak runtuh itu.

“Bahwa plapon kelas tidak ambrol seperti yang viral di Medsos, melainkan sengaja dilepas karena kondisinya membahayakan siswa,” Bantah Aris salah satu GTT SDN Ganung Kidul 1

Hingga siang ini, kondisi kelas sudah besih, dan tampak atap berlubang tanpa adanya plapon . Sejumlah kayu penyangga plapon sudah lapuk dan dakondisi kayu membengkok. Meski cukup membahayakan, pihak sekolah masih menggunakan kelas tersebut untuk belajar mengajar.

Sementara kepala sekolah SDN Ganung Kidul 1 tidak bisa dikonfirmasi. Dari keterangan Satpam sekolah, pihak kepala sekolah sedang tidak ada di tempat.

Reporter : Huda

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *