Daop 7 Bagikan Tiga CSR Pembangunan Rumah Ibadah – srtv.co.id

banner 468x60

Pelihara Hubungan dengan Tokoh Agama KAI Daop 7 Madiun salurkan CSR bantuan Pembangunan Tiga Lokasi Sarana Ibadah

srtv.co.id Sebagai tanggung jawab sosial dan wujud kepedulian KAI kepada masyarakat yang berada di wilayah operasionalnya, Selasa (30/7) tim CSR Daop 7 yang dipimpin langsung Vice President Daop 7 Madiun Wisnu Pramudyo, menyalurkan bantuan pembangunan dan Perbaikan sarana ibadah di 3 lokasi sekaligus.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Tempat ibadah yang menerima CSR dari PT.KAI antaralain Mushola Al Mubarok, di Dusun Grobogan, Desa Baron, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan diberikan CSR senilai Rp. 24.180.000,00. Bantuan diterimakan langsung Ketua Takmir Musala Drs. Haryono, MM di saksikan Kepala Desa Baron Farida Ferry Irawaty.

Dikatakan Drs.Haryono Takmir Mushola Al mubarok mengatakan “Terimakasih banya di sampaikan kepada Ka Daop 7 Madiun, yang telah membantu untuk kemajuan musola Al Mubarok, semoga batuan ini menjadi jariah buat seluruh keluarga besar PT.KAI, terkhusus Daop 7 madiun”. Ungkapnya.

Batuan kedua di berikan kepada Masjid Nurul Jannah, di Desa Bedoho, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun menurut Hartono bantuan “sebesar Rp. 24.200.000,00. Yang diterima Ketua Takmir Masjid, dan di saksikan Kepala Desa Bedoho, Priyanto nantinya akan di pergunakan untuk kemajuan Masjid, ucapan terimaksaih di haturkan kepada PT.KAI Daop 7 Madiun semoga bantuan ini bisa menjadi jariah dan dapat bermanfaat bagi seluruh warga sekitar masjid”. Jelasnya.

Bantuan CSR ke 3 diberikan Masjid Al Fattah, Kelurahan Sukosari, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun dikatakan Ir.H.Mujiono Semoga bantuan dari CSR PT. KAI sebesar Rp. 40.000.000,00. Yang diterimakan Ketua Takmir Masjid bisa lebih bermanfaat guna kemajuan Masjid Al- fatah, dan semoga dicatat sebagai amal ibadah seluruh keluarga besar PT.KAI, bantuan ini di saksikan juga Plt Kepala Kelurahan Sukosari, Karneli, S.Sos”. Terangnya.

Dalam sambutannya Vice President Wisnu Pramudyo menyampaikan “bahwa kegiatan CSR yang disalurkan oleh KAI, selain sebagai tanggung jawab perusahaan, juga berharap agar masyarakat ikut menjaga keselamatan dan keamanan perjalanan kereta api dan mendoakan agar perjalanan kereta api senantiasa aman, tepat dan selamat sampai tujuan”. Terng Ka Daop 7 Madiun

Ditambahkan Ka. Daop 7 Madiun “Setiap harinya, ribuan penumpang di angkut menggunakan kereta api. Kita sudah melakukan upaya maksimal untuk memberi pelayanan kepada penumpang, tapi tanpa disertai doa, usaha itu tidak akan membuahkan hasil,” Tuturnya.

Takmir dan Kepala Desa ataupun kelurahan yang berkesempatan hadir mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh KAI. Selain itu, para takmir juga mengajak jamaah yang hadir untuk ikut mendoakan KAI agar perjalanan KA nya selamat, dan semakin sukses di masa yang akan datang.

Reporter : wid Prasetyo

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *