Nyawiji Wujudkan SDM Berkualitas dengan Posyandu – srtv.co.id

banner 468x60
Wujudkan SDM Berkualitas Kang Marhein datangi Posyandu
srtv.co.id Nganjuk | Untuk mewujudkan Nganjuk Nyawiji Berprestasi dan Bermartabat, Pemkab nganjuk dalam kepemimpinan Mas Novi dan Kang Marhein nelakukan berbagai trobosan, selain melakukan pembangannan Infrastruktur juga melakukan pembinaan SDM Sumber Daya Manusia untuk mensejahterakan seluruh warga Nganjuk.
Pemantauan secara intensif dilakukan oleh Kang Marhein Wakil Bupati Nganjuk, ke setiap Posyandu di kabupaten nganjuk Wavub selalu memberikan motifasi kepada seluruh kader posyandu agar bisa bekerja secara optimal, kader posyandu bukan menangani orang yang sehat saja namun juga menganai pasiyen yangvmengalami gangguan sakit jiwa.
Wabub Marhein Jumadi dalam kesempatan kali ini melakukan pemantauan di Posyandu Desa Sumberkepuh Kecamatan Tanjunganom, disini didampingi dr.Arif kordinator posyandu untuk melajukan monitoring dan pengawasan terhadap kinerja para kader.
Wabub Marhein mengatakan “banyak trimakaih kepada para kades Poayandu untuk terus mengembangkan kesehatan para warga termasuk warga yang mengalami gangguan sakit jiwa juga harus di perhatikan karena ini salah satu jalan mewujudkan pembangunan berbasis sumber daya manusia yang berkualitas untuk memajukan kabupaten nganjuk”. Paparnya.
Karena ini sangat penting dimana SDM yang bagus dan berkualitas akan membawa kesejahteraan warga kabupaten nganjuk, ini adalah bagian dari visi misi, Nganjuk Nyawiji Nerprestasi, dan Bermartabat untuk mewujutkan keaejahteraan warga nganjuk.
Reporter : Huda
Editor : Bagus Jatikusumo
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *