Pasi Intel Kodim 0829 Beri Wawasan Disiplin, Cinta Tanah Air, dan Bela Negara Pelajar SMP, SMK dan SMA Yayasan Ponpes Al Hikam Bangkalan

banner 468x60

Bangkalan, Jajaran Kodim 0829/Bangkalan melalui Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0829/Bangkalan memberikan wawasan mengenai dasar-dasar kedisiplinan, cinta tanah air, dan bela negara, kepada peserta didik baru di 564 orang Pelajar SMP, SMK dan SMA Yayasan Ponpes Al Hikam, Bangkalan, Kamis (18/7/2019).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pasi Intel Kodim Kapten Chb Muhammad Tohari, mengatakan bahwa materi itu sangat penting disampaikan agar peserta didik lebih memahami pentingnya tiga hal wawasan mengenai dasar-dasar kedisiplinan, cinta tanah air, dan bela negara.

“Ini juga merupakan bukti bahwa siswa tetap mencintai, bahagia, dan bangga sebagai warga negara Indonesia,” katanya.

Ia berharap, peserta didik yang mengikuti kegitan tersebut memiliki sikap disiplin sehingga kelak memiliki kepribadian yang bagus, baik pada saat di sekolah, di rumah, maupun di tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapten Chb Muhammad Tohari juga bepesan agar peserta didik menjaga nama baik sekolah dan meraih prestasi. Hindari pelanggaran hukum dan jauhi narkoba. Sebab, narkoba hanya akan merusak generasi penerus bangsa.

Editor : aji

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.