Kapten inf Joko Danramil 0810/08 Baron Memberikan Materi Wasbang Siswa MTSN 4 Baron

banner 468x60

Nganjuk-. Detiklensa.com / Untuk menjadikan generasi muda yang disiplin dan bertanggung jawab pada kesempatan ini komandan Ramil baron Kapten Inf Joko Hari Susanto dan di dampingi babinsa desa jekek kecamatan baron.memberikan materi pelajaran Wasbang.dalam kegiatan ini juga merupakan program kerja kodim 0810 Nganjuk dan kerja sama dengan pihak sekolah MTSN 4 Nganjuk desa jekek kecamatan baron. Kamis  18/07/2019.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kegiatan Wasbang ini adalah wujud rasa kepedulian TNI pada umumnya dan komandan Ramil Baron khusus nya agar generasi selalu peduli dan selalu mempunyai jiwa patriotisme dan bela negara demi.utuhnya NKRI.

Pada kegiatan ini pihak sekolah MTSN 4 desa jekek berharap agar selalu di berikan oleh kalangan pelajar agar menambah motivasi untuk giat belajar demi masa depan.dan cita – citanya.

Komandan Ramil Baron Kapten Inf Joko Hari Susanto juga berpesan kepada semua siswa dan siswi untuk selalu tingkatkan motivasi belajar di sekolah dengan tidak melupakan wasbang. Yang kita miliki dan selalu di jaga.

Editor : aji

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.