4 Pekerjaan Seks Komersial Terjaring Razia Gabungan Di Eks Lokasi Kadangan Tanjunganom

banner 468x60

Nganjuk – Bertempat di wilayah Kab. Nganjuk telah dilaksanakan kegiatan operasi gabungan Pekerja Seks Komersial (PSK), yang diikuti sekitar 45 orang, dipimpin Sdr. Suprayogi, SE. MM (Kepala Bidang Per Undang Undangan Satpol PP Pemda Kab. Nganjuk). Rabu malam (17/07/2019)

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Adapun Personel gabungan yaitu Kodim 0810/Nganjuk, Polres Nganjuk, Pol PP Pemda Kab. Nganjuk, Unit PM Kab. Nganjuk, Dinas Kesehatan Kab. Nganjuk dan Dinas Sosial Kab. Nganjuk.

Sebelumnya Personel Gabungan melaksanakan Apel persiapan pelaksanaan operasi gabungan PSK (Pekerja Sek Komersial), yang diambil oleh Sdr. Suprayogi, SE. MM (Kepala Bidang Per Undang Undangan Satpol PP Pemda Kab. Nganjuk.

Dalam penekanannya dalam pelaksanaan operasi gabungan jangan ada arogansi dari petugas dan dilakukan dengan persuasif dan apabila diperlukan suatu tindakan untuk diamankan maka baru kita lakukan penindakan.

Personel gabungan tiba di tempat Eks Lokalisasi yang letaknya Dsn. Kadangan Ds. Dungrejo Kec. Tanjunganom dan selanjutnya melaksanakan pemeriksaan di warung-warung yang sering digunakan perdagangan pekerjaan sek komersial.

Dengan sigap personel gabungan berhasil mengamankan PSK (Pekerja Seks Komersial) sebanyak 4 orang yaitu Sdri. Suswati (34 th) PSK, alamat Ds. Mojokendil Kec. Ngronggot Kab. Nganjuk, Sdri. Fitriani (35 th) PSK, alamat Ds. Gejakan Kec. Loceret Kab. Nganjuk, Sdri. Suci Anita (48 th) PSK, alamat Kalirejo Pare Kab. Kediri dan Sdri. Suwarni (27 th) PSK, alamat Dsn. Barong Ds. Dungrejo Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk.

Lanjut Tim operasi gabungan beserta rombongan juga menyasar Eks lokalisasi Ds. Guyangan Kec. Bagor dan dilanjutkan pemeriksaan didalam komplek dengan hasil nihil.

Empat orang WTS/PSK dilakukan pemeriksaan oleh Dinas Kesehatan Kab. Nganjuk serta pendataan oleh Sat Pol PP Kab. Nganjuk dan rencananya akan di adakan pembinaan oleh Dinas Sosial Kab. Nganjuk.

Reporter : rizal

Editor : ajie

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *