Gantung Diri ! Seorang Kakek Umur 80 Tahun Ditemukan Mengakhiri hidupnya di Dapur

banner 468x60

Nganjuk / Mengakhiri hidup dengan cara tragis, yakni gantung diri alias kendat dilakukan oleh seorang kakek warga Nganjuk, Jawa timur. Korban adalah Subakir, Agama Islam, Umur 80 th, Alamat Dsn pandantoyo RT 04 ,RW 01 Ds Pandantoyo Kec. Kertosono, Sabru 13/07/2019.

Sulasmi Umur 60 Istri korban adalah orang pertama kali mengetahui klau suaminya gantung diri di Ruang Dapur belakang rumahnya sendiri.
Mengetahui itu, spontan Sulasmi minta pertolongan warga dan memberitahukan ke perangkat desa yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek dan Koramil Kertosono Nganjuk

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Begitu menerima laporan, seketika itu anggota Polsek dan Koramil Kertosono bersama tim medis meluncur ke lokasi untuk menggelar olah TKP

Sementara, dari hasil olah TKP yang dilakukan tim unit Identifikasi Polres Nganjuk, diketahui pria berusia lanjut itu meninggal karena murni bunuh diri dan tidak di temukan adanya tanda – tanda penganiayaan.

“Dari olah TKP korban murni bunuh diri,” Terang Tim Medis

Sedangkan terkait motif bunuh diri yang dilakukan korban, Subakir, Agama Islam, Umur 80 th, Alamat Dsn pandantoyo RT 04 ,RW 01 Ds Pandantoyo Kec. Kertosono Sakit Menahun dan Defresi.

Dari proses identifikasi yang dilakukan, Polisi mengamankan beberapa barang bukti, berupa pakaian korban serta alat yang di gunakan untuk gantung diri.

Seperti diketahui dari Informasi yang di peroleh awak media Srtv.co.id, bahwa sebelum kejadian malam hari korban tidak terlihat hal hal yang mencurigakan dan tampil seperti biasa sehari hari.

Editor : ajie Srtv

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.