Puluhan meter Banner Terbentang Mulai Terpasang – srtv.co.id

banner 468x60

Anggota TMMD Bentangkan puluhan meter Banner

srtv.co.id Trenggalek – Banner sepanjang hampir 70 meter dipasang di tengah lapangan Desa Lapangan Desa Surenlor, Kecamatan Bendungan, Trenggalek. Nampak TNI membentangkan ke tengah lapangan Surenlor Selasa, 09/07/19.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kali ini Scaffolding untuk banneer juga sudah diperiapkan untuk dipasang. Tempat memasang banner itu lomayan besar. Sehingga dibutuhkan beso Scaffolding yang kuat. Rencananya Lapangan Desa Surenlor, Kecamatan Bendungan, Trenggalek akan dijadikan titik upacara pembukaan TMMD Treggalek. Maka dari itu, loaskinya harus bersih.

Upacara pembukaan TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek akan segera dilaksanakan. Segala persiapan sudah dilakukan jauh hari. Agar persiapan maang dan tidak ada kendala.

Seperti pemasangan umbul – umbul di bahu jalan hingga lapangan Surenlor, Kecamatan Bendungan, Trenggalek ini. Lokassi yang akan dipergunakan untuk upacara pembukaan TMMD ke 105 Trenggalek.

Bendera, hingga bersih-bersih di lapangan yang akan digunakan untuk peserta dan tamu. Pemasangan banner, terob, kursi, tiang bendera juga masih dikerjakan untuk mengebut persiapan upacar itu.

Menurut Letkol Inf. Dodik N mengatakan “persiapan demi persiapan sudah mulai dilakukan, untuk menyambut pembukaan TMMD tanggal 11 Juli 2019 mendatang ini adalah salah satu upaya TNI untuk menjaga keutuhan NKRI”. Tutupnya

Reporter : Udin

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.