Kompresor Meledak Satu Nyawa Melayang – srtv.co.id

banner 468x60

Identifigasi Penyebab Meledaknya Kompresor

srtv.co.id Nganjuk, Nasib malang menimpa seorang pekerja kios tambal ban yang berada di Area Timbangan truk, tepatnya di dusun Morobau, Desa Guyangan, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Setelah kompresor Angin meledak dan menimpa pekerja yang sedang melayani konsumen untuk tambah angin. Pukul 09.00 WIB/09/07/19

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Nasip kurang beruntung tersebut menimpa Romelam 42 tahun warga Prayungan, Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, dirinya terpental akibat ledakan, Tabung Kompresor, tersebut korban alami luka di kaki dan kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Rumahsakit Bayangkara naganjuk.

Menurut Kapolsek Bagor AKP. Tomy mengatakan “kronologis kejadian saat itu korban sedang tambah anging truk, tanpa di ketahui tabung kompresor meledak dan meninimpa korban, Polisi polsek bagor mengetahui kejadian tersebut langsung nelakukan evakuasi korban” terang kapolsek Bagor.

Tambah kapolsek, selain itu “Tiem identifikasi polres Nganjuk, bersama babinsa kerep kidul Serda Suprapto mengecek melaksanakan pengamanan mengumpulkan saksi saksi di Tkp, untuk di laporan guna proses hukum selanjutnya”. Pungkas AKP.Tomy.

Reporter : Huda

Editor : Bagus Jatikuaumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *