NU Care – Laziz NU Nganjuk sekolahkan Anak Yatim – srtv.co.id

banner 468x60

NU Care – Laziz NU Nganjuk sekolahkan Anak Yatim

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kediri srtv.co.id. Nganjuk, NU CARE -LAZIZNU kab. Nganjuk mendelegasikan ABILA (anak Binaan Laziz NU) Untuk mengikuti NECS (Nahdliyin English Camp Shcolarship) yang diadakan oleh PW. LAZIZNU Jawa Timur di Kampung Ingris Pare, Kediri selama 7 hari terhitung sejak tanggal 7 – 13 Juli 2019 tepatnya di MI Hidayatut Thawalib.

Menurut H. Subhan Aburizal selaku direktur NU CARE – LAZIZNU Nganjuk saat dihubungi Wartawan SRTV.co.id mengatakan, ” Pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap berjalannya Acara yang digagas PW. LAZIZNU Jawa Timur, dengan menyeleksi ABILA Nganjuk yang mempunyai bakat dan minat untuk mendalami Bahasa Inggris”. Senin, 08/07/2019.

NU CARE – LAZIZNU mendelegasikan ABILA sebanyak 8 orang yang tersebar di 20 kecamatan. “Ini bentuk komitmen NU CARE-LAZISNU dalam mendampingi anak yatim dan dhuafa di kabupaten Nganjuk” Imbuhnya.

Sebagai direktur NU CARE-LAZISNU Kabupaten Nganjuk dirinya Berharap besar supaya kelak Anak binaanya bisa bermanfaat kedepannya baik dari Agama akhlak dan skill.

Reporter : Huda.

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *