Berkah TMMD bagi mbah Poniem Warga Ponggok – srtv.co.id

Perasaan Senang Dan Bahagia Mbah Poniem Menerima Program TMMD

srtv.co.id Blitar – Perasaan senang dan bahagia tidak bisa disembunyikan bagi penerima pembangunan Rumah dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808 Blitar, Jawa Timur.

Program TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar nantinya akan mengerjakan sejumlah Insfatruktur yang di desa Karangbendo Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar.

Salah satunya adalah pembangunan rumah bagi warga yang kurang mampu atau rumah tidak layak huni (RTLH).

Poniem (63) warga Sumberejo Desa Karangbendo salah satu penerima program RTLH TMMD ke 105 Kodim 0808/Blitar yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani dan serabutan mengatakan senang dan bahagia sekali karena nantinya rumahnya akan di bangun oleh satgas TMMD Kodim 0808/Blitar.

“Seneng banget pak Griyo Kulo dibangun Saestu seneng pak Alhamdulillah, matursuwon kaleh pak TNI “Kata Poniem (63) saat ditemui dirumahnya. Senin (08/07/2019)

Program TMMD dimulai pada Tanggal 11/07/2019 dan akan dibuka langsung oleh Bupati Blitar Drs Rijanto.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui juga menyampaikan “dengan adanya Rehap Rumah dalam program TMMD ke 105 Tahun 2019 Kodim 0808/Blitar diharapkan dapat membantu warga yang ada di desa Karangbendo.

Sehingga kedepannya mereka dapat merasakan tinggal di rumah yang memadai atau layak untuk ditempati dan ini merupakan sebagai bentuk wujud bahwa TNI selalu ada bersama Rakyat “Tuturnya.

Reporter : Arif Rusmanto.

Editor : Bagus Jatikusumo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *