Sebelas DPC PDI Perjuangan, Lakukan percepagan Muscab – srtv.co.id

banner 468x60

Sebelas DPC PDI Perjuangan, Lakukan percepagan Muscab

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Madiun, untuk menjalankan regenerasi kepengurusan partai PDI Perjuangan, lakukan percepatan konfercab untuk akselerasi dengan masa jabatan pemerintah. Konfercab PDI Perjuang langsung di buka oleh ketua bidang idiologi, dan kaderisasi pusat. Minggu, 7/7/19.

Konfercab PDI Perjuangan ke lima ini dilakukan sebelas DPC secara langsung anatara lain DPC Ponorogo, Ngawi, Trenggalek, Magetan, pacitan, Jombang, Nganjuk, Mojokerto, Kota Mojokerto, kabupaten Madiun, dan Kota Madiun. Konfercab yang dibuka di hotel sun city madun.

Idham Samawi Ketua Bidang Idiologi dan kaderisasi DPP PDI Perjuangan di dampinhi DR.Baskara Wakil Sekjen bidang pemerintahan DPP PDI Perjuangan, dalam sambutanya Idham Samawi menyampaikan “salam dari Bu Mega Wati Sukarno Putri selaku Ketua Umum PDI Perjuangan dalam konfercab kalai ini PDI P menghilangkan sistem foting, lebih di kedepankan musyawarah mufakat” ujar Idham.

Menurut Samawi Dalam konfrensi ini “sebuah langkahnyata penyegaran Partai, kita sebagai Partai Pemerintah, ingin menyesuaikan regenerasi pengurus dengan masa jabatan pemerintahan exsekutif maupun legeslatif, ininsesuai dengan amanat kongres di Bali”. Ujar Ketua Idiologi dan Kaderisasi.

Turut hadir juga Wabub Nganjuk, Drs. Marhein Jumadi dalam wawancaranya dengan srtv.co.id mengatan “PDI Perjuangan akan Hedring, untuk mecari kader kader yang berpotensi, untuk duduk di pemerintahan, maupun di legeslatif”. Ujar kang marhein yang juga Wakil Ketua DPD Jawa Timur.

Ditabahkan Marhein “kita harus tetap mempertahankan kemenangan PDI Perjuangan mjlai tingkatvdaerh hingga pusat” pungkas marhein.

Sementara itu Tatit Heru Cahyono Ketua DPC PDI Perjuangan Nganjuk mengatakan, “Ini adalah bagian dari evaluasi kepengurusan di masing masing cabang, oleh DPP PDI Perjuangan, ketika kepengurusan ini di nilai bagus akan tetap di pertahankan”. Terangnya.

Terkait kondisi siapa ketua DPC PDI Perjuangan ngajuk kedepan “sudah kita serahkan DPP melaluib DPD Jawa Timur, dalam penjaringan ada belasan kader DPC PDI Perjuangan salah satunya saya sendiri, bahkan Mantan Istri Bupati Nganjuk Ita Tribawati juga masuk dalam penjaringan terkait hasil semua kita serahkan DPP. Ujar Tatit.

Selain memilih ketua sekertaris dan bendahara Cabang, salah satu pleno yang dalam muscab kali ini berisi rekomendasi Calon Kepala daerah lima tahun mendatang.

Reporter : Wid P

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *