Overpas Toltran Jawa Bermasalah Warga Demo Rekanan – srtv.co.id

banner 468x60

Warga demo Overpas Jalan Tol Trans Jawa

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Nganjuk, Dianggap pembangunan Overrpas yang dibangun pelaksanan pembangunan jalan tol sering mengabatkan warga jatikampir, Desa Banaran Wetan Jatuh, dan warga tidak bisa mengangkut hasil panen bawang merah, puluhan warga Demo Pelaksana Tol untuk segera perbaiki ovrpas. Jum’at 05/07/19.

Menurut Bambang Prayetno salah satu warga Dusun Jatikampir Desa Banaranwetan Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk. Hari ini berbondong – bondong menuju overpass (Jalan Layang) yang menghubungkan Dusun Jatikampir ke Desa Banaran wetan. “Pasalnya ditempat tersebut, sering terjadi kecelakaan laka tunggal hingga adanya korban, karena akses jalan warga ke sawah, overpass (Jalan Layang) yang menghubungkan Dusun Jatikampir ke Desa Banaran wetan belum sempurna dan hanya di timbuni tanah urug. Maka dari itu, warga masyarakat setempat melakukan demo untuk penyampaian keluhan mereka terangnya”. Ujar salah satu pendemo.

Diketahui bahwa, “akses jalan yang semestinya sudah bisa digunakan masyarakat secara sempuran adalah tanggungjawab PT. Adikarya selaku sumkon Jalan Tol Trans Jawa yang melintang di wilayah bagor tersebut, namun pihak PT. Adikarya tidak memenuhi tanggu jawabnya menyelesaikan pembangunan jalan tersebut”. Terang bambang.

Bambang nenambahkan “karena overpass yang belum sempurna tersebut banyak warga yang mengalami kecelakaan. Para petani seperti saya, berharap overpass tersebut bisa segera diperbaiki agar aset kami lancar, karena akses truck penebas bawang merah tidak bisa masuk sehingga harga yang kami dapatkan rendah,” ungkap Bambang.

Apa bila tuntutan warga tidak dipenuhi, Bambang mengakatan, kita akan melakukan penyampaian aspirasi besar besaran dan mungkin jumlahnya tiga kali lebih banyak dari hari ini, pungkas Bambang.

Reporter : Huda

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.