Terduga Teroris Bos Kulit Magetan di Tangkap Densus 88 – srtv.co.id

banner 468x60

Desnsus Tangkap Terduga Teroris Candirejo

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Magetan, Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 kembali menangkap terduga teroris di wilayah Madiun Raya. Kali ini, Densus 88 menangkap terduga teroris di Desa Candirejo, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Rabu (3/7/2019).

Dari informasi yang dihi.pun, terduga teroris tersebut berinisial SA (51), pengusaha pabrik kulit di Magetan. Saat penangkapan, Densus 88 diback up Polres Magetan dan didampingi oleh perangkat Desa Candirejo.

Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Rifai saat dikonfirmasi membenarkan informasi penangkapan terduga teroris tersebut di wilayah hukum Polres Magetan. “Benar tadi penangkapan satu terduga teroris,” kata AKBP Rifai saat dihubungi.

Namun saat ditanyakan lebih dalam terkait jaringan, mantan penyidik KPK ini enggan menyebutkan. Ia beralasan hanya membackup Densus 88 dalam penangkapan terduga teroris. “Untuk lain-lainnya saya tidak tahu Kami hanya diberi surat pemberitahuan saja bahwa akan ada tangkapan terduga teroris di Magetan. Jadi murni membackup saja,” jelasnya.

Sepekan sebelumnya, Densus 88 juga menangkap satu terduga teroris yaitu BTK di Desa Pohijo, Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo.

Reporter : Yanto

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.