Adu Sakti Bus Sumber Slamat vs Eka di Perempatan – srtv.co.id

Adu Sakti Bus Sumber Slamat vs Mira

srtv.co.id Nganjuk, Dua bus terlibat saling senggol tepat di perempatan lampu merah Pehserut Sukomoro Nganjuk Rabu (26/6) siang. Kedua sopir bus tidak saling mengalah hingga bus dibiarkan berhenti dalam posisi membentang dan menutup akses jalan.

Kejadian ini karena ulah ugal ugalan para sopir dari Bus Mira dan Bus Sumberkencono. Sehingga terjadi saling senggol di Trafigh Light Pehserut Sukomoro Nganjuk. Kedua sopir tidak segera membawa busnya ke sisi jalan, malah bus diberhentikan tepat di perempatan jalan.

Posisi bus membentangi jalan tepat di depan pos jaga polisi lalu lintas, hingga mengakibatkan kendaraan dari tiga arah tidak bisa berjalan dan terjadi kemacetan.

Menurut saksi mata Ahmad Mahmud, kedua bus melaju bersamaan dari arah selatan menuju utara dan hendak belok ke timur menuju Surabaya. Kedua bus berebut lampu hijau dan saling ingin mendahului, hingga saling potong jalan.

Akibatnya bagian belakang Bus Sumberkencono menyenggol Bus Mira bagian depan. Serta kedua bus saling berhenti di tengah jalan hingga mengakibatkan kemacetan. Terlebih tidak ada petugas polisi jaga yang ada di pos lantas tersebut.

Kedua bus ahirnya menepi setelah mengetahui sejumlah wartawan mengambil gambar laka tersebut.

Reporter : Agung D.C

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *