Junjung Tinggi Seportifitas Wabub Marhein Buka Pertandingan Voli – srtv.co.id

banner 468x60

Wabub Marhein Buka Pertandingan Voli

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Nganjuk, Junjung Tinggi Seportifitas, Wabub Kang Marhein Jumadi Buka Turnamen Bola Voli, Tingkat Provinsi Jawa Timur. Dalam rangka Nyadran desa Kurung Rejo Perambon.

Acara bola voli yang digelar Pemerintah Desa Kurung ini, dalam rangka bersih desa, bola voli ini di gelar di lapangan dusun Ngetrep, puluhan club bola voli yang tergabung dalam PBVSI Nganjuk, dalam pembukaan ini langsung di buka oleh Wabub Nganjuk Marhein Jumadi dengan Lemparan serfen Bola Pertama tanda pertandingan ini di mulai.

Nampak hadir dalam pembukaan bola voli ini, Wabub Marhein Jumadi, Kapolres Nganjuk AKBP.Dewa Nyoman Nata Wiranta sekaligus sebagai ketua PBVSI Nganjuk, Ketua DPC PDI Perjuangan, Tatit Heru, dan segenap Muspicam Kecamatan prambon.

Wabub Kang Marhein mengatakan, “jadikan olahraga nganjuk harus lebih berprestasi, junjung tinggi seportifitas, dalam pertandingan, dirinya juga berpesan jaga persatuan dan kesatuan, salam Tiga Jari”. Ungkap Marhein.

Sementara itu AKBP. Dewa Nyoman Natawiranta, Ketua PBVSI Nganjuk mengatakan “Ada Tiga Puluh dua time yang ikut berlaga dalam kompetisi bola voli kali ini, jaga seportifitas dalam kompetisi”. Terang AKBP. Dewa.

Dalam awal kompetisi kali ini, yang bermain adalah Tim Satria Cengkok, melawan tim Arsambi, berjalan sangat seru, penonton sangat anatusias menyaksikan secara langsung di lapangan dusun Ngetrep, Desa Kurungrejo, Perambon.

Reporter : Agung D.C

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.