KUNJUNGAN WASRIK ITKOSTRAD DI BRIGIF MEKANIS RAIDER 6/TSB/2 KOSTRAD – srtv.co.id

KUNJUNGAN WASRIK ITKOSTRAD DI BRIGIF MEKANIS RAIDER 6/TSB/2 KOSTRAD – srtv.co.id

srtv.co.id, PenBrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad. Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Irkostrad bertempat di Mabrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad. Surakarta, Kamis (20/6/19).

Kedatangan tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Irkostrad yang dipimpin oleh Letkol Inf M. Abdul Venus beserta rombongan disambut langsung secara hangat oleh Kolonel Inf Ade David Siregar, S.I.P Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad serta para Perwira Staf di Mabrigif Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad dengan tujuan untuk melaksanakan pemeriksaan pemeliharaan pembangunan (Harbang) agar sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan.

Komandan Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, mengatakan bahwa dengan adanya fungsi pengawasan dan pemeriksaan dari satuan Atas (Itkostrad) terhadap proses pembangunan yang sedang berlangsung di satuan diharapkan hasilnya nanti dapat betul-betul sesuai spesifikasi banguan yang ditentukan sehingga dapat memberikan kenyaman dan kepuasan bagi prajurit yang menempatinya. “ujarnya”

Reporter : Autentifikasi

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *