Viral Baner Uinik Cegah Anarkisme, dan kerusuhan jelang Putusan Sengketa Pilpres – srtv.co.id

banner 468x60

Viral Baner Uinik Cegah Anarkisme, dan kerusuhan

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Nganjuk, Pasca viral baner unik himbauan untuk para pemudik, kini polsek kertosono kembali, membuat baner unik kembali guna mencegah kerusuhan, kekerasan jelang putusan Guggatan pilres di Mahkamah Konstitusi.

Baner yang di pasang Binmas Polsek kertosono ini menyebar di berbagai titik, strategis baner yabg berisikan pesan “Warga Kertosono Selalu hidup Rukun dan Damai, Pantang Jadi Ajang Rusuh dan Anarkisme damaiselalu.com”. Baner ini sebgaja di pasang agar seluruh warga masayarakat kertosono, tidak terpengaruh profokasi orang tidak bertang jawab untuk melakukan anarkis, dan keruauhan.

Menurut Kompol.Abraham SIK, Kapolsek kertosono mengatakan “ini kita lakukan sebagai labgkah antisipasi, provokasi yang muncul jelang Putusan Sidang MK”. Terangnya.

Ditambahkan Kompol. Abraham, “Baner – baner ini sebagai curahan hati masyarakat, hasil dari patroli kencur yang setiap hari dilakukan, oleh anggota polsek kertosono”. Jelasnya.

Baner – baner ini diharap sebagai virus positif yang menyebar kepada seluruh warga masyarakat agar tidak gampang terprofokasi, maupun terhasut kabar – kabar yang belum tentu kebenaranay.

Ditambahkan Abraham Selain terpasang di perempatan lampu merah kertosono, baner juga terpasabg di samping pos polisi jembatan klinter isi pesan baner ini adalah “Anarkisme dan Kerusuhan, Buahnya Hanya Sengsarakan Warga, Tolak Anarkisme dan kerusuhan, pinginmulyo.com “. Jelntrehnya.

Kapolsek kertosono berpesan kepada seluruh warga masyarakat “Serahkan urusan sengketa pilpres kepada Mahkamah Konstitusi, masyarakat cukup berdoa di rumah masing – masing sesuai kepercayaan dan keyakinan masing – masing agar mendapatkan pemimpin terbaik dari yang paling baik”. Tutup mantan Kapolsek Warujayeng ini.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.