Diduga Khilaf Oknum TNI Tusuk WIL Mertua – srtv.co.id

banner 468x60

SRTV Video :

Rumah duka korban penusukan

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Nganjuk Diduga Khilaf melihat Mertua punya Wanita Idaman lain oknum anggota TNI aktif tusuk perempuan yang diduga berselingkuh dengan mertuanya. Korban ditusuk pisau sejenis badik Makasar di bagian leher, dada dan perut, hingga korban tewas di dalam perawatan di rumah sakit.

Endang Satriani (55) warga Dusun Pandansari Desa Lambangkuning Kecamatan Kertosono Nganjuk, ahirnya tewas dalam perawatan Rumah Sakit Umum Kertosono Nganjuk sekitar pukul 21.30 WIB, setelah menjalani perawatan selama 8 jam. Janda yang mengalami luka tusuk di bagian leher, dada sisi kanan dan perut.

Korban tewas akibat ditusuk pisau jenis badik Makasar oleh Praka SG (30) seorang oknum anggota TNI yang masih aktif berdinas di Serui, Papua yang sedang pulang kampung ke Desa Nglawak Kecamatan Kertosono Nganjuk.

Kejadian penusukan itu diduga dilatarbelakangi pelaku yang tidak terima atas kelakuan Ks (58), ayah mertuanya dari pelaku yang juga seorang purnawirawan polisi, yang diduga menjalin hubungan asmara dengan korban.

Karena tak terima, pelaku mendatangi rumah korban yang saat itu, korban juga sedang bersama mertuanya. Sempat terjadi cekcok hingga mertua pelaku memilih meninggalkan rumah korban. Sementara pelaku masih cekcok dengan korban.

Saat itu pelaku hanya berniat menggertak korban, dengan menancapkan badik di kursi namun karena korban tetap adu mulut dengan pelaku sehingga memancing emosi pelaku Seingga pelaku menusukkan ke tubuh korban.

Usai menusuk korban, pelaku segera meninggalkan korban yang bersimbah darah. Salah seorang warga yang mengetahui, langsung melapor ke Sutoyo, kepala dusun setempat, dan langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Hingga pelaku berhasil diamankan tak jauh dari rumah korban dan diserahkan ke pihak berwajib.

“Korban segera dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Kertosono Nganjuk dan sempat menjalani perawatan hingga delapan jam akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 21.30 WIB,” kata Sutoyo, Kepala Dusun.

Pelaku yang berhasil diamankan, kini dibawa petugas ke Denpom TNI Madiun guna pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.