Asik Memancing Pemuda Hanyut di telan Derasnya Sungai Brantas – srtv.co.id

banner 468x60

SRTV Video :

Pemuda Hanyut Tim Sar BPBD, dan LPBNU Melakukan Pencarian

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Nganjuk, Nasip naas menimpa Muhamad Suprayitno, 20 Tahun Warga dusun Juwet, Desa Tanjungkalang, Kecamatan Ngronggot, kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Saat asyik memancing bersama tiga temanya, masing masing, Zainal 20, Samsul 20, dan Roni 20 Tahun warga Desa Tanjung kalang tenggelam di Sungai Brabtas.

Ketika kejaidan tersebut Tiga teman korban, Berada di bibir sungai barantas, sementara Korban Melihat Ikan Muncul seketika itu korvanlangsung menceburkan diri kesuangai.

Akan tetapi karena saat menceburkan diri Korban memakai celana Jeans, Maka korban kehabisan tenagasaat berada ditengah sungai, dan akhirnya korban tenggelam dan tidak muncul di permukaan sungai lagi.

Tim Sar Bersama BPBD dan Relawan masih melakukan pencarian korban, Tim menurunkan 2 Perahu karet untuk menyisir sungai, Hingga saat ini korban belum dapat di temukan.

Menurut penuturan Muhamad Tohari, Kakak Korban mengatakn “Korban adalah Enam bersaudara korban di kenal sebagai anak yang baik dan pendiam, Pihak keluarga melakukan upaya ritual agar membantu petugas, supaya Jasat korban bisa segera dibtemukan”. Terangnya.

Hingga saat ini Tim Sar bersama BPBD dan Rwlawan LPBNU masih melakukan pencarian jasat korban. Keluarga berharab agar jasad korban segera dapat di temukan, dan keluarga dapat memakamkan dengan layak.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.