Sebanyak 464 CPNS Dominasikan bertugas di Dinas Pendidikan dan Kesehatan – srtv.co.id

banner 468x60

Video SRTV :

Pelatihan Dasar CPNS Pemkab Sidoarjo

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Sidoarjo, Sebanyak 464 Calon Pengawai Negeri Sipil Kabupaten Sidoarjo menjalani pelatihan dasar Pengawai Negeri Sipil di kantor Badan Kepagawaian Daerah setempat. Dari 464 peserta ini, di dominasikan akan bertugas di Dinas Pendidikan dan Kesehatan menjadi Pengawai Negeri Sipil sesuai target formula dalam mengisi kekosongan di dua Dinas dilingkungan Kabupaten Sidoarjo.

Pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil ini dilakukan di Gedung Badan Kepegawaian daerah Kabupaten Sidoarjo dengan di ikuti sebanyak 464 peserta. Dalam pelatihan dasar CPNS ini, semua peserta sebelumnya sudah menjalani serangkain Tes sehingga masuk dalam babak Pelatihan Dasar CPNS yang saat ini dilakukan.

Dari 464 CPNS, 400 Peserta mendapatkan pelatihan dasar PNS di Gedung Badan Kepegawaian Daerah kabupaten sidoarjo dengan 51 hari pelatihan yang terdiri dari 21 hari on clas dan 30 hari of clas. Sedangkan untuk siswa peserta CPNS sebanyak 64 orang akan di mendapatkan pelatihan dasar CPNS di Provinsi Jawa Timur mengingat waktu yang tidak mencukupi.

Menurut Kepala BKD Sidoarjo, Ridho Prasetyo mengataknan “Pelatihan dasar Calon Pengawai Negeri Sipil kabupaten Sidoarjo ini akan dibagi menjadi 5 gelombang dan saat ini sudah berjalan gelombang yang ke dua angkatan 3 dan angkatan 4. Jika mereka lolos dalam tes pelatihan dasar CPNS, para pesesrta CPNS ini akan diangkat menjadi PNS atau ASN di kabupaten Sidoarjo sesuai target formula yang telah di tentukan“. Terangnya.

Ditambahkan Ridho “Dari 464 peserta ini, di dominasikan akan bertugas di Dinas Pendidikan dan Kesehatan menjadi Pengawai Negeri Sipil sesuai target Formula dalam mengisi kekosongan di dua Dinas dilingkungan kabupaten Sidoarjo“. Pungkasnya.

Reporter : Rohid Salman

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.