Begini Ketika Polisi dan Bupati Rayakan Ultah Dandin Nganjuk – srtv.co.id

banner 468x60

Video SRTV :

Makodim di demo Polisi Bupati Jadi Korlap

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Srtv.co.id Nganjuk, Ketika masyarakat melakukan aksi Demo dwngan pengawalan Polisi itu Hal yang biasa, namun bagaimana yang melakukan demonstrasi itu adalah Anggota Polri, di kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Kapolres, beserta Bupati, melakukan aksi Demo di Depan Makodim 0810 Nganjuk, dengan menggunakan truk, bendera, dan baner, serta seorang Korlab melakukan orasi mengajukan tuntutanya dalam aksi tersebut.

Puluhan Anggota Polisi Polres Nganjuk, yang dipimpin langsung oleh kapolres Nganjuk, AKBP. Dewa Nyoman Nata Wiranta, dan Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat mekakukan Aksi Demo di depan kantor Kodim 0810 Nganjuk.

Dengan membawa satu truk yang terdiri dari para perwira ini membawa tongkat, dan membentangkan bendera merah putih, masa juga membawa sepanduk yang berisikan tuntutan Aksi.

Truk masa yang lengkap dengan pengeras suara tersebut, langsung masuk ke dalam halaman makodim nganjuk dangan teriakan dan yanyian.

Kapolres Nganjuk beserta bupati sebagai korlap Aksi berada di atas truk melakukan orasi, guna menyampaikan aspirasinya maksud dan tujuan aksi demo tersebut.

Aksi demo yang tak lazim ini nebggunakan pengawalan ketat polisi, dalmas, serta lantas ini merupakan aksi Surprise Kepada Komandan Kodim 0810 nganjuk, Letkol.KV.Joko Wibowo sebagai bentuk ucapan selamat atas ulang tahunya yang ke- 41 Tahun.

Letkol.KV.Joko Wibowo Mengaku “terkejut, dan Emosi karena ada Demo tanpa pemberitahuaan ke pihak Makodim, terlebih di dalam makodim sedang dilakukan acara Halal Bihalal. Namun dirinya bahagia, setelah nengetahui aksi demo ini adalah aksi simpati ucapan selamat ulangtahunnya”. Terangnya.

Ia berharap dengan Aksi Kejutan dan ucapan ulang tahun ini bisa mempererat sinergitas TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah dalam menunjang kinerja dinasnya.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.