Pilkada Mendatang Nurul Huda, Siap di Calonkan Pada Pilkada Mendatang – srtv.co.id

banner 468x60

Nurul Huda, Siap di Calonkan Pilkada Mendatang

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Pacitan Muncul satu nama lagi menjelang tahapan Pemilu Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Pacitan. Yakni kepala Kantor Kementerian Agama Pacitan Nurul Huda. Rabu. (12/6).

Saat dikonfirmasi wartawan Srtv, Nurul Huda secara blakblakan menyampaikan bahwa, pihaknya jika memang menjadi kehendak masyarakat pacitan iapun siap untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Tahun 2020.

“Jika memang masyarakat inginkan saya lebih dari dikemenag dan ingin saya berkiprah lebih bermanfaat bagi semuanya kenapa tidak”ungkapnya.

Bahkan selama ini menurut keterangannya sudah ada beberapa partai politik yang berkomunikasi dengannya terkait menjelang pilkada kedepan.

“Kalau saya hanya bisa menerima sekarang, tinggal menunggu siapa yang melamar saja bagaimana perkembangan kedepan, sementara ini sudah ada yang komunikasi namun saya belum meng iyakan “jelasnya.

Menurut keterangannya meski pihaknya pensiun dari kedinasan masih termasuk lama di 2026, namun ketika peluang dalam pilkada lebih besar manfaatnya iapun tak tak engan untuk pensiun dini.

Selain itu Kepala Kankemenag Nurul Huda juga menjelaskan meski tak dilatarbelakangi ambisi dan secara matriel tak banyak, jika sebandingkan dengan yang lainnya namun ia mengklaim mempunyai masa yang besar di berbagai organisasi.

“Saya punya banyak masa namun tak banyak biaya, saya banyak kenalan, jalurdan sebagainya”terangnya.

Lanjut ia menambahkan kedepan dalam visi misinya selain melanjutkan pembangunan juga tak kalah penting yakni menyatukan potensi budaya yang ada dengan budaya religius agama.

“Budaya yang ada diri kita kita singkronkan dengan dengan konsep budaya agama religius, serta energi riligius (agama) kita akan kembangkan di pemerintahan”pungkas Nurul Huda.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.