Wisata Air Terjun Sedudo jadi destinasi wisata favorit Isi Libur Lebaran – srtv.co.id

banner 468x60

SRTV VIDEO :

Destinasi Air Terjun Sedudo

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Nganjuk, Wisata alam air terjun sedudo masih menjadi destinasi wisata favorit selama musim libur lebaran dan libur sekolah, lokasi wisata yang nyaman dan mengagumkan membuat ribuan pengunjung memadati lokasi ini.
Meskipun banyak pilihan wisata di kabupaten nganjuk, namun wisata air terjun sedodo masih menjadi destinasi favorit saat libur lebaran dan libur sekolah.

Lokasi wisata yang terletak di desa ngliman kecamatan sawahan kabupaten nganjuk ini menyuguhkan panorama alam pegunungan yang sejuk dan elok dipandang.
Wisatawan yang berkunjung ke lokasi sedudo ini cukup merogoh kocek tiket masuk sebesar 10.000 rupiah per-orang, sedangkan untuk parkir roda 2 sebesar 2.000 rupiah dan roda 4 sebesar 5.000 rupiah.

Jika hari biasa pengunjung yang datang berasal dari dalam kota, yang mencapai puluhan pengunjung. Namun pada musim libur lebaran seperti sekarang ini, pengunjung yang memadati juga berasal dari luar kota, seperti madiun, surabaya, kediri, dan lain-lain. Bahkan jumlah pengunjung ke wisata air terjun sedudo selama libur lebaran tahun 2019 ini mencapai lebih dari 5 ribu pengunjung.

Menurut salah satu pengunjung, dhani hermawan, mengatakan “sengaja berkunjung ke wisata alam air terjun sedudo karena lokasi yang nyaman dan mengagumkan, dan berkunjung bersama teman karena keindahan pemandangan yang ada di wisata air terjun sedudo”. Terang dhani.
Semenatara itu di lokasi wisata alam sedudo ini juga terdapat wisata lainnya, seperti air terjun singokromo, bukit watu songong, dan cemoro sewu.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *