Viral Himbauan Unik dan Patroli Kencur Buat Nyaman Pemudik – srtv.co.id

banner 468x60

Sukses Mudik 2019 Berkat Himauan Unik dan Patroli Kencur

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Nganjuk, Pasca Firal di berbagai media sosial Himbauan unik yang di pasang Polsek Kertosono, membuahkan hasil positif, 200 meter sekitar himabauan unik dan Patroli Kencur, tersebut selama mudik Idul Fitri 2019 terhindar dari kejadian laka – lantas dan Tekan angka Kriminalitas.

Himbauan unik para pemudik yang viral sangat efektif menekannangka kecelakaan lalu lintas saat musim mudik 2019, selain itu disamping para anggota Polsek Kertosono juga, melakukan patroli “Kencur” Kenali, Curhati Warga, juga membuhkan hasil menekan KSS Konvensional Kriminalitas selama bulan puasa dan lebaran juga kondusif.

Patroli “Kencur” yang di gagas AKBP.Dewa Nyoman N.W Kapolres Nganjuk ini di terapkan di seluruh polsek jajaran polres nganjuk “Kegiatan cangkrukan dan patroli kita namakan patroli kencur itu merupakan kependekan dari Kenali dan Curhat. Bertujuan untuk lebih dekat dan mengenal masyarakat dengan cara mendengarkan langsung curahan hati tentang harkamtibmas,” katanya.

Semntara itu Kapolsek Kertosono Kompol.Abraham Sisik mengatakan kolaborasi himbauan Unik buat pemudik dan Patroli Kencur sangat Efektif dan efisiyen untuk menjaga kenyamanan pemudik dan keamanan Lingkungan “Loyalitas Tampa Batas, Tulus, dan Iklas” Prinsip Kapolsek Kertosono beserta Anggotanya.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.