Danramil Baron, Jalin komonikasi Lewat Reoni Pondok Pesantren – srtv.co.id

banner 468x60

Acara Reoni pondok Kremyang

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Nganjuk, Saat hari raya idul fitri, waktu yang sabgat baik untuk menjalin silaturahmi antar sesama, waktu yang baik ini di buaat reoni para alumni pondok pesantren keremyang, desa sambiroto, kecamatan baron, kabupaten Nganjuk, Jawa Timur reoni ini di lakasanakan di kediaman Kiyai.Imam Ghozali selaku pengasuh pondok pesantren kerempyang.

Untuk menjaga ukuwah islamiyah, dan menjaga keamanan wilayah, koramil Baron, melakukan pendekatan secara intensif, kepada para tokoh agama, dan pondok pesantrwn yang ada di wilayah kecamatan baron, termasuk dalam acara reoni ini Dan Ramil Baron 0810/08 Kapten.Inf.Joko S mebjelaskan “mengharap untuk para alumni pondok pesantren kerempyang untuk, mengamalkan ilmu yang telah di peroleh selama di pondok, dan selalu menjaga ketertipan di wilayah”. Terangnya.

Ditambahkan ndan ramil Baron, “budaya reoni seperti ini perlu di lestarikan untuk menjaga silaturahmi antar alumni, serta sebagai sarana untuk sering untuk mengaplikasikan ilmu yang telah di peroleh di pondok pesantren untuk di kembangkan di masyarakat secara luas”. Tutupnya.

Sedikitnya ada puluhan alumni yang telah lulus dari pondok pesantren, ikut memeriahkan, acara roni kali ini.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.