Keindahan Alam Puncak Suroloyo – srtv.co.id

banner 468x60

Keindahan Alam Puncak Suroloyo – srtv.co.id

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Pacitan, Masih ada obyekwisata di daerah Pacitan yang belum dilirik dan diperkenalkan ke kalangan umum,padahal pesona keindahan nya begitu memukau,Salah satunya puncak suroloyo indah Surga-surga wisata tersembunyi disini yang berada di wilayah kabupaten Pacitan yang hingga kini belum diketahui dan dikunjungi oleh banyak orang.

kini menjelang Idul fitri 1440M perhatian para pemuda pringapus wawan (28 thn)yang sering mengunjungi tempat yang di sebut puncak Suroloyo Indah puncak dua alam sekaligus negeri menuju atas awan yang berada di wilayah kecamatan Tegalombo dan Tulakan.

Lanjut wawan Sebutan itu belum banyak yang tau dan mendengar sehingga membuat orang-orang yang menjadi penasaran dan bertanya-tanya apakah sebenarnya yang di maksud “PUNCAK DUA ALAM MENUJU NEGERI ATAS AWAN”,dipuncak Suroloyo indah.

Oleh karena itu, kita akan bahas apakah sebenarnya sebutan tersebut.Suroloyo atau dalam wayangan,disebut negeri Di Atas Awan. Jadi jika seseorang sulit untuk menemukan info tentang puncak dua alam negeri atas awan puncak Suroloyo lndah ini, yaitu puncak yang berada di pegunungan daerah Pacitan diantara dua kecamatan, Tegalombo dan tulakan tepatnya di Dusun Salam Pringapus, Desa Kasihan dan desa-desa lainnya meliputi Desa Bubakan, Losari, Ngumbul dan Ketro Montongan.

Puncak suroloyo indah ini memberikan pemandangan di atas puncak yang tentunya akan membuat Anda terkagum-kagum dan mensyukuri keindahan yang Maha Kuasa.

Untuk mencapai tempat ini, perjalanan yang anda lalui cukup sulit karena letaknya yang berada di puncak. Anda harus melewati jalan yang naik turun dengan tajam serta jalan yang masih murni tanah liat karena belum pernah tersentuh pembangunan sehingga jalanan masih licin disaat hujan turun dari itu dibutuhkan kendaraan dengan kondisi yang sangat fit dan kuat,pungkas wawan ke awak media.

Deny (25)menambahkan Di Puncak Suroloyo indah ini,setiap yang kesini dapat menikmati keindahan pemandangan di sekitar yang seperti berada dipuncak dua alam negeri atas awan
Tulakan-Tegalombo dengan mengunjunginya langsung pemandangan dan tempat yang begitu masih alami bisa digunakan untuk mengamati keindahan sekitar untuk ber selfi,sambil menunggu berbuka puasa. (31/5)

Akan tetapi para pengunjung harus exstra hati-hati saat datang ke tempat wisata puncak Suroloyo indah,dikarenakan butuh usaha yang cukup keras untuk mencapai puncak suroloyo indah negeri dua alam di atas awan tulakan-tegalombo karena jalan menuju keatas puncak masih belum ada tangganya.

Dan Ada yang unik dari Puncak Suroloyo indah ini diantaranya para pengunjuk dapat berfoto-foto dan merasakan kesegaran udara yang masih sangat alami ditempat ini.Untuk menikmati efek di atas awan, anda harus mengunjungi tempat ini pada pagi hari maupun di sore hari karena kabut masih menyelimuti puncak ini. Kabut akan membuat sensasi negeri di atas awan menuju dua alam pada puncak suroloyo indah ini.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.