PWI Gresik berikan Penghargaan Dandim 0817 Tokoh Inspiratif – srtv.co.id

banner 468x60

PWI Gresik berikan Penghargaan Tokoh Inspiratif

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id GRESIK – Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Budi Handoko mendapat penghargaan sebagai tokoh inspiratif. Penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tersebut diberikan oleh Ketua I PWI Jawa Timur Mahmud, Sabtu (25/5) sore.

Namun, saat penyerahan Budi Handoko berhalangan hadir. Pengharaan diterima langsung oleh Kasdim 0817 Gresik Mayor Arh Suwanto. Budi handoko dinobatkan sebagai tokoh inspiratif karena programnya telah dirasakan baik oleh masyarakat Gresik. Salah satunya membangun ribuan rumah untuk warga miskin.

Mahmud menjelaskan, Letkol Inf Budi Handoko tidak hanya sekali ini mendapatkan penghargaan. Sebelum bertugas di Gresik, pernah mendapatkan penghargaan juga karena berhasil mengaliri listrik kerumah warga menggunakan tenaga air. “Pak Budi merupakan tokoh inspiratif karena telah membangunkan ribuan rumah bagi warga Gresik,” kata Mahmud sebelum menyerahkan penghargaan tersebut.

Pihaknya menyampaikan, penghargaan yang telah diberikan oleh PWI bukan kali pertama. Sebelumnya sejumlah pejabat dan tokoh inspirasi lainnya juga telah mendapatkan penghargaan.

Mahmud juga menyatakan, penghargaan ini sebagai apresiasi dedikasi yang telah diberikan kepada masyarakat. “Kami menyampaikan banyak terimakasih atas dedikasinya yang telah diberikan,” pungkasnya.

Reporter : Har

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.