Detik – detik Densus 88 Geledahan Rumah terduga Teroris – srtv.co.id

banner 468x60

Gledah Rumah Terduga Teroris

Bacaan Lainnya
banner 300x250

srtv.co.id Nganjuk Pasca penagkapan Pasutri Terduga teroris di depan conter HP, Desa Tanjungtani Perambaon, Densus 88 Mabes Polri dan Polres Ngajuk Gledah Rumah Terduga Teroris. Rabu, 15 Mei 2019.

Time Densus 88 Mabes Polri dan polres Nganjuk setelah berhasil menagkap, DY, dan SA sabgistri, kini melakukan penggeledahan untuk mencari Barang bukti pelaku Terduga Teroris.

Dede Yusuf Alias Bondan warga Baleturi Prambon, Pebgledahan yang di pimpin langsung AKBP.Dewa Nyowan Nanta Wiranta, petugas dengan bersenjata lengkap, melakukan penggeledahan rumah secara tertutup.

Saat ini pihak petugas masih melakukan penggeledahan, untuk menemukan, sisa – sisa barang buktik milik, pelaku bahkan istri beserta anak pelaku yang semula di perikas di Mapolres Nganjuk, di hadirkan saat penggeledahan.

Pihak Kepolisian masih melakukan pendalam, kasus dugaan terorisme, baik terkait kelompok jaringan pelaku.

Sementara itu Imam Muslih Perangkat desa setempat, mengatakan “Pelaku baru Tuju hari Pulang, menjenguk, Istri dan anak pelaku yang masih berusia 7 bulan”. Tuturnya.

Ditambahkan “Perilaku dan cara berbusana SA Istri pelaku, mulai berubah setelah menikah dengan DY satu tahun yang lalau, SA istri pelaku di ketahui, pernah menjadi TKW di arab Saudi, dan setelah suami sebelumnya meninggal, SA menikah dengan pelaku satu tahun yang lalu, bahkan menurut warga dirinya cenderung tertutup kepada tetangga maupun keluarganya”. Tutupnya.

Reporter : Asep Bahar

Editor : Bagus Jatikusumo

SRTV Video :

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.