Penuhi Nadzarnya, seorang pemuda berlari belasan kilometer jika

banner 468x60

Penuhi Nadzarnya, seorang pemuda berlari belasan kilometer jika

srtv.co.id Sidoarjo, sehari menjelang bulan puasa, seorang pemuda di Sidoarjo, Jawa timur, berlari dari rumah mertuannya menunju rumah orang tua kandungnya dengan jarak tempuh lima belas kilometer tanpa hent. meski bukan atlit namun dirinya melakukan dengan tekad untuk memenuhi nadzarnya ketika berjuang sebagai caleg.

Inilah persiapan yang dilakukan Rizza Ali faizin, dirumah mertuannya, desa gelangganja, kecamatan Tulangan, kabupaten Sidoarjo. Sebelum melakukan lari Rizza Ali Faizin berpamitan dengan kedua mertuanya. istri dan tetangganya untuk memenuhi nadzarnya berlari dari rumah mertuanya menuju rumah orang tuan kandungnya di desa kalitengah kecamatan tanggulangin yang berjarak lima belas kilometer.

Aksi yang dilakukannya ini, untuk memenuhi nadzarnya ketika dirinya berjuang sebagai caleg. Aksi lari dengan jarak lima belas kilometer ini, dilakukan reza tanpa henti. irinya hanya lari kecil, jika kondisinya mulai letih.

Meski harus menguras tenaga dan stamina, untuk memenuhi nazarnya tersebut, namun, ayah dua anak ini/ mengaku tidak memiliki persiapan khusus, hanya keyakinan yang kuat akan kemampuannya memenuhi nadzar tersebut.

Ujar Rizzal Apim Faizin, “Usai menempuh waktu sekitar 2 jam setengah dengan berlari, reza langsung sungkem ke pada ibunya, sebagai bentuk baktinya tidak itu saja, sungkem tersebut juga untuk rasa terima kasihnya, karena ibunya juga berpuasa dan berdoa agar anaknya sukses menjadi anggota dewan. Terang Rizal.

Sementara itu orang tua riza mengatakan “keberhasilannya sebagai anggota dewan ini tak urung membuat orang tuanya kaget dan tidak menyangka, jika ikhtiar dengan cara berpuasa, terpenuhi, dengan terpilihnya anaknya sebagai wakil rakyat“. Siti Rochimah pungkasnya.

Reporter : RahidKhan

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *