Silahturahmi dan do’a bersama Memperkuat Persatuan dan Kesatuan

banner 468x60

srtv.co.id Nganjuk, Kegiatan Silahturahmi dan do’a bersama memperkuat persatuan dan kesatuan komponen masyarakat di Kabupaten Pacitan atas suksesnya pemilu 2019 serta menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H / 2019 M yang bertempat di Halking Pendopo Kabaupaten Pacitan. Jum’at malam (26/04/2019).

Damhudi Ketua KPUD Pacitan menyampaikan, Pemilu telah dilaksankan bersama dengan sukses dan terkendali karena pacitan is pacitan yang adem ayem dan tentram.

“Masyarakat menggunkan hak pilihnya mencapai 75% target pusat 77% berat, Pemilu kali ini paling baik dan menyedihkan pahlawan demokrasi sebanyak 44 orang se-Indonesia dan di Pacitan 40 petugas mengalami musibah dan dilarikan ke UGD” Ucap Ketua KPUD Kabupaten Pacitan.

Kapolres Pacitan AKBP SUGANDI, S.I.K.,M.Hum. menambahkan, “Kesuksesan ini merupakan nikmat yangg harus disyukuri dengan silahturahmi dan doa sekaligus mendoakan petugas yang sakit agar lekas sembuh diberikan kesehatan”.Tambahnya

Serta Menghimbau kapada masyarakat Pacitan supaya menjaga keamanan dan ketertiban usai proses pemilu yang belum sepenuhnya kelar yangg mengakibatkan perpecahan.

Bupati Pacitan Indartato juga menyampaikan kesuksesan tersebut merupakan kerja keras semua pihak yang terus berupaya menjalankan, serta dengan pemilu 2019 kali ini menjadi cikal bakal kemajuan bangsa.

“Kesuksesan ini merupakan kesuksesan semua pihak, semoga pemilu ini menjadi cikal bakal kemajuan bangsa, serta yang sakit dapat ditanggung biayanya oleh KPUD Kabupaten Pacitan” Imbuh Bapak Indartato Bupati Pacitan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Bapak Indartato (Bupati Pacitan), AKBP Sugandi, S.I.K.,M.Hum.(Kapolres Pacitan), Mayor Inf Tomi Fredi Anugrahan (Kasdim 0801 Pacitan), Damhudi (Ketua KPUD Pacitan), Bawaslu Pacitan, Ketua Kankemenag Nurul Huda Forkopimda serta Pejabat Utama Polres Pacitan.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.