BKKBN Jatim Bersama DPR RI Komisi IX Gelar Cenre Ceria

banner 468x60

BKKBN Jatim Bersama DPR RI Komisi IX Gelar Cenre Ceria

srtv.co.id Pacitan, Pentingnya pengetahuan dan pengalaman bagi masyarakat dan generasi muda guna mempersiapkan kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jawa Timur. Gelar Cenre Ceria Sosialisasi Pogram Pembangunan Keluarga Bersama Mitra Kerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi IX dalam hal ini Nursuhud. Minggu (14/4/19).

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Kelurahan Pucang Sewu Kecamatan Pacitan, yang di ikuti Warga Masyarakat Pucang Sewu, Perwakilan Siswa SMK Negeri 02 Pacitan.

Drs Hj. Suhartuti M.M sekaligus Narasumber BkkbN JATIM. Mengatakan “kegiatan ini merupakan murni kegiatan Pogram dari Pemerintah.” ungkapnya saat awali pembicara.

Lanjut ia menyampaikan agar pemuda mempunyai perencanaan yang benar-benar matang ” sabagai pemuda harus mempunyai perencanaan kehidupan kedepan yang benar-benar matang”tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Tunggul Cenre Ceria Kabupaten Pacitan mengatakan “harapan kita mudah mudahan anak-anakku bisa lulus dan melanjutkan keperkuliahan sehingga kehidupan kedepanya tertata lebih baik”sampainya.

Antusiasme peserta menimbulkan suasana yang menarik selain itu peserta juga diberikan kesempatan tanya jawab dan mendapatkan Dor Pirze dari panitia diantaranya Hand Phone, Speda Gunung, Tongsize, serta yang lainnya.

Lebih lanjut Tunggul mengatakan “tujuan dari kegiatan ini agar kehidupan keluarga saudara sekalian lebih baik sesuai ketentuan pogram yaitu laki-laki minimal 25 Tahun, Perempuan 21 Tahun”jelasnya.

Nampak hadir Anggota DPR RI Nursuhud, Kepala Kelurahan Pucang Sewu, Perwakilan BkkbN Jatim, Bkkbn Pacitan, Cenre Ceria Pacitan, Perwakilan Siswa Smk Negeri 02 Pacitan, Masyarakat Pucang Sewu, Anggota Penyuluh Keluarga Berencana (KB) Kecamatan Pacitan.

Reporter : Rojihan

Editor : Bagus Jatikusumo

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.