Baju Putih Padati Gedung Gasibu Swadaya Ada Apa?

Baju Putih Satukan NKRI

srtv.co.id Pacitan Jamaah dengan Bernuansa Putih Padati Gedung Gasibu Swadaya Pacitan, guna ikuti Silaturahim Jaringan Kyai Santri Nasional (JKSN) Kabupaten Pacitan dengan tema Bersama Kyai Santri Menuju Indonesia Maju.Jumat.(05/4/2019).

Tak hanya silaturahim kegiatan tersebut juga dilakukan Do’a bersama yang dipimpin langsung Prof. Dr. Aseb Saifuddin Chalim yang merupakan pengasuh JKSN Pusat.

Ketua JKSN Kabupaten Pacitan Masruri menyampaikan dalam sambutannya ungkapan terimakasih kepada undangan yang telah hadir

“Saya sampaikan terimakasih kepada semuanya yang telah membantu dan yang hadir dihari ini juga Menyatukan visi misi kita, tujuan kita dalam rangka mempertahankan ke utuhan NKRI Yang telah diperjuangkan oleh para Kyai (KH. Hasyim Asy’ari)” sampainya.

Sementara itu, KH Aseb Saifuddin Chalim, menyampaikan ucapan terimakasih bisa berkunjung ke kota tempat kelahiran Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

“Kami merasa bangga bisa datang ke kotanya Pak SBY. Kami pun juga berharap Provinsi Jatim ini akan lebih maju dibawah kepemimpinan ibu Khofifah Indar Parawansa,” terangnya.

ia pun mengajak kesemua santri dan kyai yang ada di Pacitan untuk tetap melanjutkan kepemimpinan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

“Keberhasilan harus terstruktur, mulai tingkat kabupaten, provinsi dan nasional. Karena itulah mari tetap kita lanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” ajaknya.

Reporter : Jihan

Editor : Bagus Jatikusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *