Halal Bihalal PERGUNU Nganjuk Sambut Situasi New Normal – srtv.co.id

srtv.co.id Nganjuk | Diera pandemi Covid 19 bayak kegiatan yang bersifat mengumpulkan masa dilarang untuk menghalau penyebaran pandemi Pimpinan Persatuan Guru Nu Kab.Nganjuk menyelenggarakan kegiatan halal bihalal melakukannpisical distanting jumlah peserta yang terbatas yang tidak sama seperti tahun tahun sebelumnya. Rabu 24/06/2020.

Halal bihalal Pergunu Nganjuk

Halal bihalal Pergunu Nganjuk di era pandemi diselenggarakan di Yayasan Maidanuttulab Desa Waung Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, acara ini di hadiri oleh seluruh pimpinan persatuan guru NU Nganjuk dan seluruh guru dibawah naungan yayasan Maidanuttulab baron.

 Kegiatan ini diawali dengan do’a bersama sebagai bagian khas kegiatan nahdhiyin khususnya mendoakan guru guru yang sudah meninggal dunia semoga diberikan syurgaNya allah, dan terkhusus untuk muasis NU dn muasis Pergunu semoga juga mendapatkan keberkahan dari acara ini.

 Dalam sambutanya ketua PERGUNU Kab.Nganjuk Aziz Kabul,M.Si. menuturkan “bahwa kegiatan ini kita selenggarakan selain agenda rutin tahunan halal bihalal juga sekaligus rapat koordinasi pengurus untuk menyiapkan strategi yang bagus terkhusus bagi guru dalam menyiapkan new normal dibangku sekolah”. Tuturnya.

Bacajuga  Rapat Paripurna DPRD Nganjuk Pengelolaan Keuangan dan Raperda, Plt Bupati: Saya Belum Chek Betul Aset-aset Daerah

Ditambahkan Aziz  juga menyampaikan “dalam situasi new normal ini kita berlu lebih berhati hati lagi karena sebenarnya situasi saatnya ini khususnya dinganjuk masih sangat mengkhawatirkan”. Paparnya.

Setiap hari di Nganjuk pasien covid masih terus meningkat. Keadaan seperti ini yang seharusnya kita masih harus berdiam diri dulu dirumah akan tetapi karena keadaan perekonomian dn tuntutan kebutuhan hidup kita harus keluar dari rumah. 

Masih menurut Aziz Kalau memang nanti bulan juli, siswa siswi yang ada di nganjuk dimasukan ke sekolah khusus untuk guru ayo kita buat metode metode pengajaran yang tepat untuk menyikapi situasi seperti ini. Kalau guru guru masih banyak yang belum menguasai tehnology insyaallah mulai bulan depan sahabat sahabat pergunu kab.nganjuk akan hadir memberikan pelatihan pelatihan khususnya menbuat media pengajaran dengan media aplikasi kartun, video, atau lainya. 

Bacajuga  Forkopimda Nganjuk Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Wilayah Kab. Nganjuk

Dalam keadaan seperti ini, saya “sangat berharap kepada pemerintah Kab.Nganjuk kalau setiap hari masyarakat yang positif covid masih meningkat terus kami mohon agar sekolah sekolah dan madrasah jangan dipaksakan dimasukan dulu”. Jelasnya.

Pembelajaran agar berlanjut dengan cara virtual Karena ketika nanti dipaksakan khawatir saya malah akan menambah klaster klaster baru. Kita juga berharap semoga wabah ini segera berakhir dan kegiatan apapun bisa kembali normal seperti biasanya.

Selain itu dalam sambutanya ketua yayasan Maidanuttulab beliau menyampaikan pertama mengapresiasi baik dengan kegiatan sahabat sahabat pergunu Nganjuk dan beliau juga berpesan agar sahabat sahabat pergunu nganjuk membuat pelatihan pelatihan inovatif untuk guru guru dalam siatuasi pandemi seperti ini khususnya berkaitan dengan cara cara pengajaran online.

Bacajuga  Jelang Hari Raya Idul Adha, Harga Sapi Mulai Mahal di Pasaran


Reporter : Huda 

Editor : BJ Kusumo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *