Berita  

Gelar Festival Lomba Seni siswa Nasional (FLS2N),Tingkat SMP Se KAB.NGANJUK.

Nganjuk .srtv.co.id –  Pelaksanaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLSN). Tingkat kabupaten Nganjuk di Gelar Di Sekolah menengah Pertama (SMP. 3 ) Jln veteran No. 41 .kelurahan Gunung Kidul kec Nganjuk kabupaten Nganjuk .Selasa .30/April /2024.

Dengan di adakanya lomba ini Guna
Melakukan identifikasi dan pengembangan talenta di bidang seni dan budaya menjadi bagian penting dari pengelolaan sumber daya manusia unggul dan berdaya saing dalam menatap persaingan dunia yang bertumpu pada inovasi, kreatititas berbasis khazanah budaya adiluhung bangsa. Penyiapan talenta unggul di bidang seni budaya maka jadi salah satu kunci Indonesia bisa bejaya di masa depan, dan itu dilakukan diantaranya dengan menyelenggarakan ajang talenta Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) setiap tahun.

Dalam agenda Festival lomba yang di gelar di SMP 3 Nganjuk ini ada beberapa ragam yang di lombakan di antaranya Tari patomi . Kesenian Tradisional . Solo nyanyi solo di ikuti Putra Putri siswa siswi SMP Se kabupaten nganjuk

Menandai semangat Merdeka Belajar, Merdeka Berprestasi, untuk pulih sepenuhnya dari keterpurukan karena pandemi dan mememanfaatkan adaptasi hebat FLS2N yang dilakukan secara kebersamaan smp SE kabupaten Nganjuk

Menurut kasi kesiswaan SMP Munawir …ajang FLS2N melalui mekanisme secara bertahap dan secara tingkatan tentu saja berita baik untuk anak-anak siswa SMP Se Nganjuk yang sudah merindukan untuk dapat berekspresi secara utuh sekaligus menjalin persahabatan antar talenta emas bangsa.
Tutur kasi kesiswaan Munawir

disusun untuk memberikan gambaran kepada para peserta, pendamping, pembina, juri, dan panitia dalam melaksanakan tugas dan koordinasi serta pengambilan kebijakan lebih lanjut, baik yang bersifat teknis maupun administratif. Dengan demikian, diharapkan semua pihak yang terkait dalam penyelenggaraan FLS2N dapat memahaminya sehingga FLS2N dapat terselenggara dengan lancar dan baik. Tandanya.(.red bon…)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *