TMP : Milenial dan Gen Z di Nganjuk Kompak Menangkan Ganjar-Mahfud

NGANJUK, srtv.co.id – Gelombang dukungan untuk Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus bermunculan dari berbagai kalangan. Tak terkecuali dari kelompok milenial dan Gen Z di Kabupaten Nganjuk.

Dimotori oleh Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Nganjuk, sayap organisasi pemuda PDIP, anak-anak muda Kota Angin kompak membuat gerakan relawan untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Koordinator relawan Ganjar-Mahfud Nganjuk, Rangga Nayaka mengatakan, pasangan Ganjar-Mahfud merupakan kombinasi sempurna pemimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan.
“TMP Nganjuk menghimpun kawula muda baik milenial maupun Gen-Z dengan rentang usia 17-35 tahun untuk diarahkan pandangan dan dukungannya ke Ganjar Pranowo-Mahfud MD,” ujar Rangga.

Caleg DPRD Nganjuk Dapil 5 Nganjuk dari PDIP, Bagus Jatikusumo menambahkan, ia dan kader TMP Nganjuk secara intens juga mengimbau anak-anak muda ini agar tidak golput di Pilpres 2024.

“Karena suara anak muda adalah suara masa depan Indonesia. Alhamdulillah milenial dan gen Z Nganjuk siap dan kompak memenangkan Ganjar-Mahfud,” tukas Bagus Jatikusumo.

Adapun alasan anak-anak muda memilih Ganjar-Mahfud, menurut Bagus karena mereka meyakini bahwa pasangan tersebut merupakan perpaduan pemimpin yang tegas, memiliki kemampuan serta pengalaman cukup dlm birokrasi.

“Itu semua ada di pasangan Ganjar – Mahfud,” imbuh Bagus.

Untuk diketahui, data jumlah pemilih muda Kabupaten Nganjuk dalam Pemilu 2024 sebanyak 38 persen. Hal itu menjadi target market yang disasar oleh TPM Kabupaten Nganjuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *