Berita  

Tradisi Penyambutan Anggota Satgas Teritorial Kodim 0810/Nganjuk

 

Nganjuk, – Kodim 0810/Nganjuk menggelar acara Tradisi Satuan penyambutan Personel yang telah selesai melaksanakan Tugas Operasi Teritorial yang tergabung dalam Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) Kodam XVIII/ Kasuari yang di laksanakan di Makodim 0810/Nganjuk. Selasa, 30/12/2021.

 

Tradisi penyambutan tersebut dilakukan kepada 6 Personel kodim 0810/Nganjuk yaitu Kapten Arm sugik, Lettu Inf Sugiarto ,Serda Sugeng Widodo, Serda Dedi Tricahyo, Serda Manuto, Kopda Setio Budi Yang Telah Kembali Ke Kesatuan Kodim 0810/Nganjuk Setelah Melaksanakan Tugas Sebagai Satgas Apter Selama Satu Tahun.

 

Dalam amanatnya Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo.,S.I.P .Hari ini kita telah menerima kembali ksatria prajurit Kodim 0810/ Nganjuk yang selama ini telah bergabung dengan Kodam XVIII/Kasuari, Saya selaku Dandim merasa bangga dan menaruh hormat kepada kesatria yang telah selesai melaksanakan perintah untuk mengemban tugas Satgaster di wilayah Indonesia timur.

 

Tugas yang telah diemban merupakan suatu amanah, kehormatan sekaligus kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD yang dijawab dengan karya, penuh semangat dedikasi dan disiplin dalam melaksanakan tugas sebagai aparat teritorial.

 

Saya selaku Komandan Kodim 0810/Nganjuk mengucapkan selamat datang di Kodim 0810/ Nganjuk dan ucapan terimakasih karena telah melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggungjawab yang tinggi dan menjaga nama baik pribadi maupun satuan Kodim 0810/Nganjuk serta tidak adanya laporan pelanggaran selama melaksanakan tugas dan selamat berkumpul lagi dengan keluarga

 

Jadikan pengalaman yang baik selama melaksanakan tugas di wilayah Kodam XVIII/Kasuari untuk dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas di satuan, tetap berfikir positif dan tetap berkarya untuk kemajuan Kodim 0810/Nganjuk, Perlu kita sadari semua, bahwa dalam kehidupan militer, Satgas itu sebagai suatu kebanggaan dan kehormatan.

 

Sebelum mengakhiri amanat ini saya sampaikan agar semua prajurit selalu menyiapkan diri dalam menghadapi tugas kedepan.karena kedepan masih bayak tugas tugas yang menunggu. (pendim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *