Berita  

Sosok Kasrem 081/DSJ Yang Pernah Menerima Penghargaan dari Gubernur Khofifah

 

Letkol Inf Yuli Eko Purwanto kini resmi menjabat sebagai Kepala Staf di Korem 081/DSJ yang bermarkas di Kota Madiun.

Acara Korps Raport penerimaan jabatan tersebut telah dilakukan seminggu yang lalu di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ.

Pamen TNI AD itu bukan merupakan sosok yang asing di jajaran Kodam V/Brawijaya. Karena sebelum sebagai Kasrem 081/DSJ, dia pernah menjabat sebagai Dandodikjur Rindam V/Brawijaya dan Dandim 0825/Banyuwangi.

Bahkan di Jawa Timur, abituren Akmil 2001 itu juga cukup dikenal, khususnya saat menjabat sebagai Dandim 0825/Banyuwangi. Karena saat itu, satuannya dinilai sebagai stakeholder terbaik dalam penanganan pandemi Covid-19 di Jatim.

Keberhasilan penanganan Covid-19 di Banyuwangi, tidak terlepas dari peran para prajurit Kodim 0825/Banyuwangi di bawah komandonya yang tergabung dalam Satgas Covid-19.

Atas prestasi tersebut, Letkol Inf Yuli Eko menerima penghargaan langsung dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Hotel Ayola Sunrise, Mojokerto, beberapa waktu lalu.

Kini diharapkan, keberadaannya akan dapat semakin memperkuat satuan Korem 081/DSJ di bawah kepemimpinan Danrem, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho yang terus bergerak aktif, baik dalam penanganan Covid-19 maupun berbagai aksi sosial dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *