Berita  

Dandim 0810/Nganjuk Bersama Kapolres Nganjuk Tinjau Pelaksnaan Vaksinasi Lansia

 

Nganjuk – Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo bersama Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.I.K. tinjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi covid 19. Pelaksana itu dilaksanakan pada pelayanan publik , dengan sasaran khususnya Lansia dan masyarakat di Halaman Kantor Kecamatan Tanjunganom. Kamis (30/12/21)

Kegiatan vaksinasi Covid 19 pada pelayan publik ,lansia dan masyarakat dengan sasaran suntik vaksin yang di peruntukkan masyarakat Kecamatan Tanjunganom tersebar di beberapa desa Di Kecamatan Tanjunganom, baik di Kecmatan Tanjunganom , kantor Kelurahan dan Pos Pelayanan Terpadu di Desa Desa.

Adapun kegiatan ini bertujuan sebagai serbuan Vaksinasi bagi masyarakat dan lansia di seluruh Indonesia dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan Covid 19.

Bacajuga  Dandim Nganjuk Buka Kegiatan Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika 2021

Pada kesempatan peninjauan Vaksinasi tersebut Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., menyampaikan Penanganan Covid-19 bukan hanya tanggung jawab satgas, akan tetapi tanggung jawab bersama. Kedisiplinan merupakan kunci keberhasilan,Jika Masyarakat semua disiplin mematuhi protokoler kesehatan Insyaallah Nganjuk akan sehat dan aman,” ucap Dandim Nganjuk

Diharapkan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan dapat menekan penyebaran covid-19 terkhususnya di wilayah kabupaten Nganjuk, Namun demikian masih perlunya dilakukan lagi sosialisasi tentang vaksin covid-19 untuk menggugah masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah guna mendukung program vaksinasi Covid 19.” tutup Dandim 0810/Nganjuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *