Berita  

Babinsa Koramil 10 Tanjunganom Dan Bhabinkamtibmas Polsek Warujayeng Kawal Vaksinasi Door To Door Bagi Lansia.

 

 

Nganjuk  –  Tim vaksinasi gabungan dari Polkes, RSUD Nganjuk, RS Bhayangkara Nganjuk, Puskesmas Tanjunganom dan relawan menggelar penyuntikan vaksinasi bagi lansia di seluruh Desa dan Kelurahan wilayah Kecamatan Tanjunganom. Kamis (30/12/2021).

 

Danramil 0810/10 Tanjunganom Kapten Inf Suwoto menyampaikan lokasi vaksinasi yang dilakukan secara door to door maupun di rumah RT/RW di wilayah Desa/Kelurahan di seluruh Kecamatan Tanjunganom.

 

“Kegiatan vaksinasi dosis pertama door to door untuk lansia memakai vaksin Sinovac dan Fizer yang tenaga kesehatannya dari Polkes, RSUD Nganjuk, RS Bhayangkara Nganjuk, Puskesmas Tanjunganom dan relawan ”, ucap Danramil.

 

“Sebelum pelaksanaan vaksinasi para Babinsa mengingatkan tenaga kesehatan untuk memperhatikan prosedur yang ketat dalam pelayanan vaksinasi Covid-19 supaya kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan aman”.

 

“Tetap disiplin dalam penerapan prokes seperti mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,” Pungkas Kapten Inf Suwoto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *