PLT BUPATI NGANJUK APRESIASI KEBERHASILAN PANEN RAYA DEMPLOT PADI SEHAT KERJASAMA POKTAN SAMBI MAKMUR DS. KWAGEAN, KEC. LOCERET DENGAN KODIM 0810/NGANJUK

banner 468x60

Nganjuk – srtv.co.id – Bertempat di Lahan sawah milik Bpk. Jito Dusun Sambijajar, Desa Kwagean Kecamatan Loceret, Kabupaten Ngajuk, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P, M.Si, bersama kelompok tani “Sambi Makmur” telah berhasil melaksanakan panen raya Padi Sehat. Senin (14/06/21)

Tampak hadir pada kegiatan Panen Raya antara lain PLT Bupati Nganjuk Dr., Drs., H. Marhaen Jumadi SE., SH., MM., M.Ba, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P, M.Si, Sekda Kab. Nganjuk Drs. Mokhammad Yasin, Kepala Dinas Pertanian Kab. Nganjuk JUDI ERNANTO, SPi. MM Forkopimcam Loceret, Kepala Dewa Kwagean Hj. Lusi Wahyu Wigati, S.E, Ketua Kelompok Tani Bpk. M. Sholeh dan anggota Koramil 0810/03 Loceret.

PLT Bupati Nganjuk Dr., Drs., H. Marhaen Jumadi SE., SH., MM., M.Ba menyampaikan puji dan syukur karena para petani dapat memanen hasil berlimpah “Ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kita semua bahwa demonstrasi plot (demplot) penanaman Padi Sehat ini menunjukkan hasil yang menggembirakan melalui peningkatan hasil produksi pertanian,” ujarnya.

“Saya menilai panen raya ini sangat tepat dan relevan, karena sejalan dengan upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan produktivitas dan kualitas produksi hasil pertanian, melalui penyediaan bibit unggul dan pupuk serta sarana dan prasarana pertanian yang memadai dan merata,” imbuhnya.

Dalam sambutan Dandim 0810/Nganjuk menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada kelompok tani “Sambi Makmur” atas usaha kerja kerasnya sehingga dalam pengolahan lahan pertaniannya berhasil sampai panen. Keberhasilan panen ini, hendaknya tidak membuat kita cepat berpuas diri. Oleh karena itu, setelah panen diharapkan para petani segera kembali kesawah untuk mengolah lahannya kembali guna memulai proses tanam berikutnya.

Ketua Kelompok Tani “Sambi Makmur” Bpk. M. Sholeh juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan pendampingan Dandim 0810/Nganjuk dan jajarannya selama ini. Ketua kelompok tani berharap bapak Dandim dan jajarannya dapat seterusnya membantu dan mendampingi petani di kabupaten Nganjuk. edsap

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *