PKL dan Warung di Nganjuk Dapat Uang Tunai Dari Kodim 0810 Nganjuk

  • Whatsapp

Nganjuk – Krisis ekonomi merupakan masalah besar bagi setiap orang, terutama bagi mereka yang terkena terdampak oleh pandemi Covid-19. Susahnya peluang kerja yang bisa didapatkan oleh masyarakat khsusnya ,masyarakat nganjuk juga menjadi tantangan tersendiri bagi mereka. Belum lagi banyaknya imigran dari luar kota yang terkena PHK karena dampak Covid-19. Mau tidak mau masyarakat mulai dengan usaha pribadi dengan menjadi penjual warung ataupun pedagang kaki lima, tidak menolak kemungkinan jika banyak saingan usaha dalam hal ini.

Dengan adanya hal tersebut, Kodim 0810 Nganjuk mengadakan Acara bantuan langsung tunai (BLT) yang dilaksanakan di kantor Kodim 0810 Nganjuk pada hari Jum’at, 29 Oktober 2021. Hal ini adalah salah satu bukti kepedulian dan juga demi kesejahteraan masayarakat Nganjuk.

Acara bantuan langsung tunai (BLT) ini diberikan dan dikhususkan kepada Warung dan pedagang kaki lima sebanyak 1.200.000 per orangnya. Kodim Nganjuk tidak memberikan kepada semua orang, namun mereka yang mendapat bantuan ini telah disurvei dan didata bagi mereka yang lebih membutuhkan.

Dengan adanya bantuan langsung tunai (BLT) ini diharapkan supaya dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan juga membantu usaha mereka agar bisa menghadapi krisis ekonomi di masa pandemi Ccovid-19.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *