Masyarakat Diharapkan Berpartisipasi untuk Menyukseskan Program Vaksinasi COVID-19

  • Whatsapp

 

Lumajang, Pendim 0821 – Masyarakat diharapkan berperan serta dalam menyukseskan program vaksinasi Nasional COVID-19, sehingga dapat memutus mata rantai penularan COVID-19 di wilayah.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Kaliboto Lor Koramil 0821/12 Jatiroto Serda Joko Tulup saat melaksanakan pendampingan Vaksinasi door to door warga dusun Persil Nyeoran Desa Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (2/1/2022).

Joko juga menyampaikan, bahwa perolehan warga yang divaksin hari ini didesa binaannya 36 dosis yang tersalurkan termasuk Lansia, tentunya ini sebagai upaya kami dalam memacu perolehan prosentase yang masih rendah.

“Vaksin merupakan salah satu membantu kekebalan tubuh kita dari virus, maka dari itu kami berharap vaksin dapat tersalurkan, itu komitmen semua kami demi menopang perolehan wilayah Kabupaten Lumajang,” ujar dia.

Ia menambahkan, bahwa dalam upaya-upaya tersebut, sangat diperlukan adanya peran serta dari semua komponen masyarakat dalam kegiatan serbuan vaksinasi nasional agar dapat tercapai.

“Kami imbau kepada masyarakat, dengan kegiatan vaksin ini, nantinya ke depan lebih peduli untuk meningkatkan disiplin diri untuk melaksanakan protokol kesehatan di setiap aktivitas,” pungkasnya. (Pendim 0821/Wy)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *